Friday, January 21, 2011

Member KARA Tidur di Sauna??

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via JoongAng Daily via Nate-allkpop-enryan@karafaith|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpxAMpwxmI/AAAAAAAAUzw/KsbLM68ExGo/s1600/lloej.jpg

Telah diberitakan bahwa kelima member KARA berencana untuk berunding dan membicarakan tentang masa depan grup mereka.

Pada 20 Januari lalu, seorang perwakilan dari agensi menyatakan “Para member, termasuk Goo Hara, akan bertemu malam ini untuk mendiskusikan situasi saat ini. Goo Hara mengatakan ‘Aku akan bertemu dengan member lain dan mencari solusi.’ Sejak munculnya masalah ini, tidak ada member KARA yang bisa bertemu pada satu tempat untuk berdiskusi. Bukankah itu suatu kemajuan jika para member bisa berbicara secara tatap muka? Apapun yang terjadi, KARA akan tetap berlanjut.”

Semenjak Landmark menyatakan Goo Hara, Han Seungyeon, Kang Jiyoung dan Nicole akan memutuskan kontrak mereka, keempat member terpisah karena menjalani aktivitas masing masing. Han Seungyeon dan Goo Hara baru saja kembali ke Korea dari rekaman untuk sebuah acara spesial tahun baru untuk SBS di Tahiland sementara Nicole shooting untuk “Heroes”. Sedangkan Kang Jiyoung dan Park Gyuri dikabarkan sedang berada dirumah masing masing ketika pernyataan itu keluar.

Setalah mendarat di Incheon Airport, Goo Hara mendapat telepon mengenai situasi ini dan tiba tiba wajahnya berubah menjadi tegang.

Dilaporkan bahwa para member segera menuju ke kantor agensi di Banpo, Soul. “Goo Hara menemui kami di kantor pada 19 Januari dan menyatakan ‘Ada kesalahpahaman, aku tidak tahu mengenai detailnya.’ Kemudian dia kembali lagi pada 20 Januari dan menyatakan kefrustasiannya, dan dia berkata “Aku tidak tahu bahwa situasi ini ternyata berbeda jauh dengan apa yang kami pikirkan.’ Para member sendiri memaksa untuk tidur di sauna karena mereka malas untuk kembali ke apartemen, jadi dia kecewa ada berita tentang agensi yang memperlakukan mereka tidak baik, mengalihkan banyak fakta.”

Agensi melanjutkan “Benar benar membuat frustasi membaca berita bahwa kami memaksa para member untuk tidur di sauna. Para member mengatakan mereka ingin tidur disana, tapi manajer berusaha melarang karena terlalu banyak orang. Kami mengerti bahwa mereka akan melakukan shooting. Mereka membuat orang orang berpikir bahwa member tidur terus di sauna tanpa kembali ke apartemen mereka. Sebagai perbandingan dengan grup lain, KARA diperlakukan dengan baik dan bahkan diantarkan dengan dua buah mobil van yang ekslusif.”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...