Friday, January 21, 2011

Park Gyuri-Eunjung merupakan leader yang diasingkan?

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Nate-Gok Youngmin-Nathaniel @ Diadem|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTqBu3VKvgI/AAAAAAAAU1I/kn3daHwy0Ew/s1600/Capture.PNG
Dengan beredarnya kabar kelima member girl grup KARA, rumor2 bullying dalam girl groups menjadi topik hangat.

Pada 19 Januari, keempat member KARA memutuskan untuk menggugat kontrak mereka dengan perusahaan mereka DSP. Yang dikecualikan dari gugatan tersebut adalah leader Park Gyuri. Netizens berasumsi kalau Gyuri adalah seorang “leader yang diasingkan” di bullied dengan “natural leader” Seungyeon, tapi klaim2 ini telah dibantah.

Sebagai tambahan, dibicarakan jga bagaimana mantan leader T-ara mungkin juga di bullied. T-ara yang merilis sebuah album baru akhir tahun lalu dengan menambah seorang member baru, Ryu Hwayoung, dan juga berubahnya leader dari Eunjung ke Boram.

Eunjung mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Newsen, “”Kami berfikir kalau tidak ada sebuah grup yang benar2 sedekat kami, saat member2 ini kontroversi, rumor2 bullying mulai menyebar, kami hanya mengatakan ‘Huh’ dan tertawa.”

Eunjung melanjutkan dengan mengatakan, “Ini pertama kalinya kami mendengar perubahan leader dalam grup idola dari Korea. Leader berputar melalui member2 yang berbeda termasuk saya, ini hanyalah intended untuk membiarkan tiap2 member lain menunjukkan poin2 yang baik terhadap fans dan mengembangkan kami. Itulah alasan kami akan bertukar dari leader ke leader, jadi jangan telalu diperhatikan. Ini bahkan mungkin maknae Jiyeon bisa menjadi leader” jawabnya saat menyangkal rumor2.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...