Friday, January 21, 2011

Pembacaan script pertama drama "Thorn Birds"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via TV Report - dramabeans |shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTj6bHk6MjI/AAAAAAAAFu8/Bkr3sYhf5Y8/s1600/20JAN+JOO+SANG-WOOK%252C+HAN+HYE-JIN%252C+SEO+DO-YOUNG.jpg
Ada sebuah drama baru yang dijadwalkan untuk timeslot Rabu-Kamis di KBS, "Thorn Birds", yang dibintangi oleh Han Hye-jin (terakhir terlihat di drama "Jejoongwon"), Joo Sang-wook (yang direvitalisasi karirnya dengan drama "Giant"), Seo Do-young (yang mengambil gilirannya dalam drama kabel "Yacha"), dan Kim Min-jung (dalam drama pertamanya sejak dipaksa untuk melepaskan drama "Hero" karena cedera).

Drama ini juga berpusat di sekitar "cinta yang indah dan sengit" antara tokoh utama cewek dan dua cowok (Han, Joo, Seo).

Han Hye-jin memainkan peran sebagai seorang cewek tangguh yang menghadapi nasib yang sulit, sementara karakter Kim Min-jeong adalah cewek yang memiliki rahasia tentang kelahirannya dan berkeinginan untuk balas dendam terhadap dunia. Joo Sang-wook memainkan tokoh pewaris chaebol yang kuat, sedangkan Seo Do-young memainkan peran sebagai cowok romantis dan sutradara film yang sangat mencintai karakter Han Hye-jin.

Plot semacam ini tampaknya sesuai dengan pasangan sutradara-penulis yang ada di belakangnya. PD Kim Jong-chang adalah orang yang menghasilkan drama tahun 2005 "A Rosy Life", dan kemudian "Again My Love" ditahun 2009.

Penulis Lee Sun-hee memiliki air mata lebih lanjut tentang resumenya dengan drama pendek 2009 "Father’s House", yang merupakan sebuah karya indah untuk cast-nya (Choi Min-soo, Kim Soo-hyun, Moon Jung-hee). Dia juga menulis drama aksi pada tahun 2007 "Air City".

"Thorn Birds" baru-baru ini mengadakan pembacaan script pertama seperti yang ditunjukkan dalam foto, dan akan premiere pada tanggal 23 Februari 2011, setelah "President" yang saat ini ditayangkan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...