Saturday, January 22, 2011

Pesona Choi Siwon dalam ‘Athena’

from koreanindo by Mentari Lacamara via The Star, Chosun News,Taewon Entertainment,Allkpop |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTqPx-9anbI/AAAAAAAAU2I/cyJ96r6FlkQ/s1600/siwon1.jpeg
Choi Siwon, yang bermain sebagai Junho dalam drama SBS ‘Athena’, meng-upgrade pesona canggih dengan setiap episode.

Pada awal drama, Junho bekerja di ruang penyelidikan NTS tidak seperti agen lapangan lainnya, dan didukung Jung Woo (Jung Woo Sung) dan Jae Hee (Lee Ji Ah). Dari berbagai informasi decoding terhadap manipulasi komputer, Junho menggunakan kekuatan otak untuk cepat menemukan bukti. Tetapi sebenarnya, Junho memiliki masa lalu yang kelam di mana dia bertanggung jawab atas kematian sandera.

Junho meninggalkan masa lalu yang menyakitkan di belakang dan melompat kembali ke lapangan dengan senjatanya, dan ia menjadi agen NTS elit. Dengan bahu kokoh dan sudut lengan sempurna, mata karismatik saat ia menatap pada sasaran, bahkan pemirsa laki-laki kagum pada karakter Junho dan akting Choi Siwon.

Junho, yang memamerkan keahliannya dalam lapangan setelah meninggalkan kantor NTS, diharapkan untuk menjadi pemain kunci dalam menggali sebuah konspirasi yang melibatkan reaktor baru.

Sementara itu, ‘Athena’, yang ditingkatkan oleh bagian Choi di dalamnya, berencana untuk membawa pemirsa dalam adegan aksi yang bahkan lebih kuat, pengkhianatan kejam, dan cinta yang menyayat hati lagi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...