Friday, January 21, 2011

Segmen JYJ di Talk Show "Good Morning"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Osen-Nate-allkpop|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTkNKU9-WRI/AAAAAAAAFvc/ZESH77h_BBw/s1600/JYJ3.jpg
Setelah mengalami banyak penundaan, segmen JYJ di talk show SBS "Good Morning" akhirnya ditayangkan juga pada tanggal 19 Januari 2011. Trio JYJ ini membicarakan kegiatan terbaru mereka, dan bahkan mengungkapkan beberapa fakta seru tentang satu sama lainnya di acara itu.

YooChun dan JunSu membuka segmen dengan berbicara tentang air mata Jaejoong setelah JYJ selesai konser pertama mereka di Korea. "Jaejoong memiliki banyak air mata. Setiap kali ia menangis, seperti tidak ada akhirnya, seolah-olah seperti sebuah keran yang dinyalakan !".

Ketika diminta untuk memilih anggota tim terkuat, Jaejoong memilih JunSu dan beralasan, "Dia kuat, begitu juga dengan tingkat kepalanya. Ia hanya mencoba untuk melihat hal-hal positif, dan cepat melupakan hal-hal buruk. Dia tipe yang ingin maju ke depan".

Pindah ke Yoochun, Jaejoong melanjutkan, "YooChun adalah orang yang sangat jujur, sehingga ia menyatakan betapa ia merasa sangat baik. Sejak JunSu hanya berpikir hal positif, terserah kepadaku untuk menangani yang negatif".

YooChun menjawab, "Karena Jaejoong-hyung adalah yang tertua, ia mencoba untuk menangani hal-hal yang stres sendiri. Bagiku, setiap kali sesuatu yang sedih muncul, aku mencoba untuk merangkul, bahkan jika mengganggu. Aku cukup ekspresif mengenai emosiku", ia menambahkan, "Jaejoong mengurangi stresnya dengan minum".

Jaejoong mengklarifikasi, "Aku selalu khawatir tentang hal-hal karena aku harus mempersiapkan diri untuk hal negatif. Ketika mencoba menemukan cara untuk menghilangkan stress, aku menyadari bahwa tak ada yang lebih baik dari alkohol".

Mereka mengakhiri segmen mereka dengan pikiran untuk menjadi senior di industri hiburan. JunSu menyimpulkan, "Ada banyak kelompok idola dengan anggota yang lahir pada tahun 1990. Rasanya menjadi senior yang aneh". YooChun menambahkan, "Pada saat debut kami, kami adalah remaja termuda di industri. Senior kami akan menyebut kami sebagai 'bayi', tapi sekarang kita sudah menjadi senior".

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...