Friday, January 21, 2011

Apakah BEAST akan Menjadi Target “Ten-Minute” (Mematikan glowstick) seperti SNSD?

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpyK2YK25I/AAAAAAAAUz4/PUHShMZK6nQ/s1600/photo145806.jpg

Pada Dream Concert 2008, Cassiopeia, ELF, dan Triple-S mematikan glowstick dan terdiam saat SNSD tampil. Insiden ini ditutupi dengan mengedit siaran tetapi banyak fans di sana yang membantah siaran tersebut dengan foto dan fancam.

Perlakuan diam ini dijuluki “Ten-Minute”, karena penonton terdiam selama 10 menit saat artis tersebut tampil. Perlakuan tersebut menerima banyak kritik tidak hanya dari Sone, tetapi juga dari member Cassiopeia, ELF, dan Triple-S.

Akan tetapi, ini mungkin bisa terjadi lagi pada Drem Concert 2011, dan yang menjadi target tahun ini adalah BEAST. Beberapa B2ty telah mengatur bahwa mereka akan memisahkan diri dari fanbase lain karena itu merupakan cara mereka bertindak terhadap idol grup lain. Ada banyak insiden dimana beberapa B2ty menghampiri fan cafe idol lain dan memulai nge-bash idol yang dihampirinya dan membandingkannya dengan BEAST. Kata – kata itu seperti “BEAST bernyanyi lebih bagus dari SHINee,” “BEAST terlihat lebih bagus dari TVXQ,” “Tarian BEAST lebih bagus dari 2PM,” dan bahkan ada yang berkata “BEAST lebih baik dari MBLAQ.”

Ada banyak kasus mengenai sengketa warna glowstick Junhyung. Warna glowstick tersebut dibuat dengan dominasi pink keunguan, biru, dan merah. Karena biru merupakan warna glowstick milik Super Junior, merah milik TVXQ, dan pink milik SNSD, fans club masing – masing idol ini lalu melakukan protes. Akan tetapi, protes ini dibiarkan saja atau malah ditertawakan oleh beberapa B2ty sehingga membuat fans tersebut marah.

Akan tetapi, beberapa fans, B2uty dan lain-lain, curiga bahwa mungkin ini merupakan protes dari antis. Akibatnya, banyak fans menentang “Ten-Minute” melawan BEAST, dan B2ty pun membela dengan fans lain untuk tidak menghukum member BEAST atas suatu perbuatan buruk yang dibuat -buat yang dilakukan fans.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...