Friday, January 21, 2011

CEO Core Contents ingin Member KARA Pergi?

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Naver- allkpop-Alois ★ あずゆ@hallyucafe |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpyvsG5DyI/AAAAAAAAU0A/MiEvnXMZgnE/s1600/20110121_corecontentsceo_001.jpg
Kontroversi KARA membuat orang marah, tak hanya fans namun juga yang bekerja di industri musik. Mr Kim Kwang Soo, CEO Core Contents Media yang menciptakan banyak grup seperti T-ara, Seeya, Jo Sungmo, dan SG Wannabe, angkat bicara mengenai hal ini; dia ingin Seungyeon, Nicole dan Jiyoung keluar dari industri musik secara permanen.

Dalam wawancara dengan Daily Sports, “Saya meminta Korean Entertainment Producers Association (KEPA) untuk betul-betul mempertimbangkan KARA. Saya yakin jika ketiga member meninggalkan grup untuk bergabung ke perusahaan lain, mereka harusnya tak diizinkan kembali ke industri musik di masa depan. Seluruh 300 anggota asosiasi harus mencegah mereka menghancurkan KARA.”

“Ini sudah mengambil banyak keingian perusahaan agar grup ini mencapai tingkat yang sekarang, dan hatiku hancur melihat sengketa ini. Jika kualitas manajemen masalahnya, mereka harus kembali dan menyelesaikannya dengan diskusi. Mereka juga bisa meminta KEPA sebagai penengah. Begitu mudahnya meninggalkan grup tidak akan menyelesaikan masalah, ini hanya akan menambah saja.”

“Banyak artis dan produser yang senior menghabiskan banyak waktu dan usaha membuat pasar untuk musik Korea di Jepang. KARA membuat mengembalikan usaha mereka tanpa apa-apa dengan menghentikan promosi Jepang. Member pastilah melewati waktu sulit, pasti; namun saya berharap mereka akan kembali dan menyelesaikan masalahnya.”

Mr. Kim adalah nama besar di industri musik Korea, dan melihatnya bicara sampai sejauh ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan cukup kesal, dan gugup terhadap kegagalan ini. Ini khususnya jadi kasus karena ini kali kedua igol group besar memiliki masalah begini. Mungkin CEO inggin memberi contoh member idol yang melawan… namun mengorbankan grup DSP yang paling bernilai.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...