ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, January 11, 2011

Fedi Nuril

Benernya udah lama ngefans berat ma bintang Indonesia yang satu ini.. Selain jago akting maen musiknya ma Band dia GARASI aja juga OK..
Taukan sapa dia...?? jeng.jeng.jeng.jeng...
YUHAAAA.... FEDI NURIL...

Awal ngeliyad akang Fedi too di film garapan mas Rudi Soerdjawo "Mengejar Matahari" tahun 2004 disitu dy berperan sebagai Nino tau kenapa dari situ mpe sekarang jadi ngefans abis ma doi..
hehheheheee...
sempet seneng juga sich waktu bulan lalu tweeteran ma dia,maka dari itu nie aq mw buat profil diri tentang mas Fedi disini.. Maklum iseng2 nulis aja,sapa tau kalian jadi ada yang suka ma gitaris band Garasi ini..
hehhehehehehee...
All aboute FEDI NURIL :
Fedi Nuril (lahir di Jakarta1 Juli 1982; umur 28 tahun) adalah seorang modelaktorIndonesia dan anggota grup musik Garasi. Nama Fedi mulai dikenal sejak bermain dalam film Garasi (2006) yang dibintangi oleh grup bandnya. Bungsu tiga bersaudara ini melejit berkat perannya sebagai Fahri dalam film adaptasi novel Ayat-Ayat Cinta yang berjudul sama.
BIOGRAFI

fedi mengawali kariernya dari dunia model. Selain menjadi model di catwalk, Fedi juga sering tampil sebagai cover majalah atau bintang iklan. Lulusan D3 AkuntansiUniversitas Indonesia ini kemudian mendapat tawaran dari Rudy Soedjarwo untuk membintangi film Mengejar Matahari (2004). Setelah itu, Fedi seringkali bermain untuk layar lebar, seperti Apa Artinya Cinta? (2005) dan Janji Joni (2005). Hingga pada tahun 2006, Mira Lesmana mengajaknya bermain dalam film Garasi (2006) bersama Ayu Ratna dan Aries Budiman. Dalam film itu, mereka bertiga diceritakan sebagai anggota grup musik Garasi. Meski film telah usai, grup band ini tetap eksis.
Nama Fedi kembali menjadi perbincangan pada tahun 2007, saat Hanung Bramantyoberencana memfilmkan novel karya Habiburrahman El ShirazyAyat-Ayat Cinta. Pemilihan Fedi sebagai tokoh Fahri mengundang kontroversi di kalangan pembaca fanatik Ayat-Ayat Cinta. Karena film Fedi Nuril sebelumnya menampilkan Fedi ciuman dengan perempuan bukan muhrim.
FILM yang dia bintangi :

ALBUM ma GARISI

IKLAN yang dibintangi
  • Espresso (2008)
  • Surya 12 Premium (2009)
  • Carvil (2009)

Beberapa arikel terkait dengan dirinya juga ada kuq kalian bisa aja buka di :

itu aja yang bisa q persembahkan tentang FEDI NURIL...
moga aja berita yang aq ambil dari :
bisa nyenengin kalian sejenak dan lebih mengenal sosok seorang FEDI NURIL..
FIGHTINNNGGG...!!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...