Sunday, January 9, 2011

Vierra- Takut

Band Indonesia yang isinya anak ABG kabeh ini dikasih nama Vierra Band,yang dibuat ma anaknya mas Adie MS dan mbak Memes alias Kevin Cs...
tau kenapa aq suka ma lagu singel mereka yang judulnya takut..
gimana gtoo kesannya..
maka dari itu setelah aq nyoba2 nyari aada gag yoo videonya?

Nah nie dia hasil pencarianq video Vierra yang bersingel TAKUT




coba dech dengerin tiap baitnya..
keren kuq apalagi bagian reffnya yang bilang 


"Aku takut kamu pergi...
Kamu hilang..
kamu sakit...
Aku ingin kau disini..
disampingku...
selamanya... "

Benernya sich biasa aja lagunya tapi terkesan jadi luar biasa karena liriknya yang manis dan musiknya yang isinya akustikan sejati..
hehhehehheheee..
jadi terkesan Alay- Alya giman gtoo..
coba dech dengerin kalian pasti suka kuq ma nie lagu,soalanya sering ku puter kloo aq kerja..
Selamat menikmati yach.. :))



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...