Friday, January 21, 2011

Gugatan JYJ vs SME tertunda !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Newsis - Nate - allkpop |shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTegPXKKb8I/AAAAAAAAFmo/0zJtuuz69bU/s1600/18JAN+JYJ.jpg
Gugatan yang sedang berlangsung antara anggota JYJ dan SM Entertainment telah tertunda. "47th Seoul Central District Court" menggelar sidang ketiga pada tanggal 18 Januari 2011, pukul 15.00 namun karena perbedaan pendapat dengan kedua belah pihak tidak mampu untuk memenuhi kompromi, pengadilan memutuskan untuk mendengar tambahan yang akan diadakan pada tanggal 15 Maret jam 2 siang dengan seorang karyawan dari SM sebagai saksi.

Pengacara JYJ meminta pengumuman secepatnya oleh departemen keadilan dengan bertanya, "Masa promosi penyanyi pendek, jadi harap memberikan penilaian cepat pada setidaknya validitas kontrak eksklusif mereka".

Pengacara SM Entertainment membalas pengacara JYJ dengan meminta penilaian yang akan dibuat termasuk semua masalah yang sedang disengketakan.

Departemen keadilan menjawab, "Ada kebutuhan lebih jauh untuk membahas masalah hukum sebelum sebagian pengumuman dibuat. Ada banyak waktu sampai dengan tanggal yang ditunjuk berikutnya pada 15 Maret, jadi kami meminta kedua belah pihak untuk bekerja sama dan menyelidiki bukti lebih lanjut".

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...