Friday, January 21, 2011

Stills pertama drama "All That Glitters"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via TV Report-dramabeans |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTecvxLbSQI/AAAAAAAAFmg/w7wJTp_n6KI/s1600/18JAN+KIM+HYUN-JOO.jpg
Berikut adalah stills pertama dari drama mendatang MBC yang dijadwalkan tayang akhir pekan, berjudul "All That Glitters" (mungkin juga diterjemahkan menjadi "Twinkle Twinkle"), yang dibintangi Kim Hyun-joo (Partner) sebagai wanita karir yang workaholic.

Para pemain drama baru-baru ini mulai membaca scriptnya, dan mulai mengambil adegan / syuting di Paju pada tanggal 14 Januari 2011. Restoran ini adalah tempat dari bentrokan pertama antara karakter yang diperankan Kim Hyun-joo dan lawan mainnya Kim Seok-hoon (Iron Empress).

Karakter yang dibawakan Kim Hyun-joo difokuskan pada karirnya dengan mengesampingkan segalanya, termasuk kehidupan cinta, meskipun ia datang ke restoran tersebut untuk bertemu dengan kencan buta. Dia telah salah faham dengan seorang editor yang dimainkan oleh Kim Seok-hoon sebagai teman kencannya, dan mengeluarkan kritikan pedas padanya.

Anggota cast lainnya termasuk aktor kawakan Go Doo-shim (Marry Me), Park Jung-soo (Queen of Reversals), dan Gil Yong-woo (Loving You a Thousand Times). Ini juga merupakan drama debut untuk Park Yoo-hwan, yang mungkin lebih dikenal sebagai adik dari bintang "Sungkyunkwan Skandal" dan penyanyi idola Micky YooChun.

"All That Glitters" akan mengikuti "Gloria" pada hari Sabtu dan Minggu, dan episode pertama dijadwalkan mengudara pada 12 Februari 2011.
http://1.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTedlFzN5hI/AAAAAAAAFmk/m4sI8WT_f1Y/s1600/18JAN+KIM+HYUN-JOO+%2526+KIM+SEOK-HOON.jpg

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...