Wednesday, January 5, 2011

Ong Bak

wHuhww...
mank telat sich aq buat tau kaloo film action asal negeri Gajah Putih Thailand ini TOP BGT..
waduwhhh cadas abizlah kloo aq ngeliat nie film..
Dari judulnya yang awalnya q mikir flm apaan nie,film lama aja kuq mp[e heboh saudaraq ceritanya,tapi ternyata jangan salah yoo,judulnya manak aneh tapi filmnya cadas abiz yach..
Ong Bak nie film dach mpe seri 3 nya cuy... action yang keren banget pa lagi yang Ong Bank pertama..
Mana sosok Tony Jaa sebagai Tien yang dijadiin pemeran utama aja segtoo cadasanya maenin sosok Tien..


Gag rugi dech kalianh nonton.. nie film, gag percaya buka aja thailernya
mungkin dasarnya aq aja yach yang gi doyan film2 cadas kaya' gini atoo gimana juga gag ngerti,atoo kalia2 pribadiq aja yang gi gag bener pikirannya..
wkwkwkwwkwkkwkk


nie dia tailler film ong bak pertama film besutan tahun 2004 ini sukses meraih bok office..
lanjut nyuk di tailler ong bak 2
nah ini dia ong bak 2..tapi sayangnya masih bersambung too mpe ong bak 3,mw tau gag filmnya makanya liyad nie q kasih taillernya ja buat kalian..
hehheheheheee...


Kloo uad liyad taillernya para penyuka film action yang cadas...
silahkan tonton nie film yach...
dijamin gag rugi kuq... :))

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...