ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, January 19, 2011

Pesan Resmi DSP Media untuk Kamilia (fanbase resmi KARA)

from KARA’s Official Website Via allkpop-IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyeVFcYvt_RpjUaIHXRCWKSs3Jol_b8RjiGf9G7TGca1qr2KmYsZDKdvFk400pua6om_3J7HZrvn_FYRoqPY0mpE8VKNu7HF1ScdYolJHk6AQq-nz84izuSK2YXAbkHqbaRPpswNHGwULB/s1600/kara_newmini_001.jpg

Setelah berhasil membuat kaget k-pop lovers kemarin karena 4 member KARA , Seungyeon, Hara, Jiyoung dan Nicole menuntut agensi mereka DSP Media, kali ini DSP Media merilis pesan resmi di situs KARA menyoal hal ini dan ini ditujukan pada para fans, Kamilia,

Hello, ini DSP Media.

Kami yakin banyak orang saat ini bingung dengan laporan sebuah media menyoal permintaan KARA menghentikan kontrak eksklusif mereka.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena sudah membuat kekhawatiran dan kebingungan begini.

Sudah hamper 5 tahun KARA mulai mempromosikan diri mereka dan bertemu dengan klub para fans, Kamilia. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk memastikan Kamilia mendukung dan mencintai KARA, supaya semua kesenangan dan kesusahpayahan itu tidak sia-sia.

Kami meminta supaya kalian tetap mencintai dan mendukung lebih pada ke-5 orang member KARA, yang saat ini sedang dalam permasalahan ini.

Terima Kasih.”

Gimana chingu? Tetep dukung mereka yuk!!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...