ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, January 19, 2011

“URAKARA” Tetap Tayang Sesuai Jadwal namun KARA untuk sementara vakum!

from Star News via Nate Via Allkpop - articha@asianfansclub |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgADm0Ochyphenhyphen0bELaB1pVwBKGJmDWqUz-VM81BEJLikDMVowVQcmGvoJ7tdMx2xvoYlK_h-mJCvVkNUxsRCLhBszOfaDyDNRme9P3ZgQPm6pp176QWxZqHbp7k677fIduH7J5InLSo1Iy5_EK/s1600/200903021217411001_2.jpg

Karena penghentian kontrak yang diajukan oleh anggota KARA Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung, DSP Media akan menghentikan semua penampilan mereka yang telah dijadwalkan.

Pengacara Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung, Landmark, melaporkan tanggal 19 Januari lalu bahwa DSP Media tidak akan lagi menganungi/mengelola 3 gadis tersebut dan jadwal KARA akan dihentikan.

KARA tidak akan tampil di acara “Seoul Music Awards“ yang dijadwalkan pada 20 Januari 2011. Leader Gyuri juga akan menghentikan sementara kegiatannya di program radio-nya dengan anggota Super Junior Shindong.

Perwakilan dari DSP Media menyatakan ”Gyuri dalam keadaan shock setelah menerima pemberitahuan tentang penghentian kontrak dan dia tidak bisa ikut berpartisipasi untuk rekaman Live acara radio-nya di pagi hari tanggal 20″.

Drama Jepang mereka “URAKARA” akan terus ditayangkan sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Perwakilan TV Nihon berbicara dengan Star News pada 20 Januari dan menyatakan “Kami merencanakan menayangkan episode ‘URAKARA’ sesuai jadwal. Rumor tentang pembubaran KARA membuat khawatir fans Jepang mereka. Karena syuting drama mereka telah diselesaikan, maka drama itu akan tayang tanpa masalah”.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...