Sunday, January 16, 2011

Tokyo Love Story


Produksi : Fuji TV Tahun 1991

Sutradara : Kozo Nakayama
Genre : Drama 11 episode
Pemain : Honomi Suzuki, Yuji Oda, Narimi Arimori , Yosuke Eguchi, Akiho Sendo 



KISAH ini diadaptasi dari komik (manga) dengan judul sama karya Fumi. Soundtracknya Love Story wa Totsuzen ni yang dinyanyikan Kazumasa Oda sangat laris. Selain itu, serial drama Jepang ini adalah teledrama Asia pertama yang sangat popular di Indonesia, setelah Oshien di era TVRI. 
Kepindahan Kanji Nagao ke Bagian Penjualan, Heart Sports di Tokyo, mempertemukannya dengan teman baru Rika Akana. Selain itu Kanji juga bisa mengikuti reuni dengan teman-teman satu SMA-nya yang tinggal di Tokyo, yakni Mikami dan Satomi. Ketiganya adalah teman sejak kecil dan tumbuh bersama. Mikami adalah sahabatnya yang berkepribadian terbuka, dan cenderung playboy. Sementara Satomi adalah wanita yang diam-diam dicintainya.
Kanji yang naïf dan peragu langsung shock ketika melihat Mikami dan Satomi berciuman. Mikami yang memang sering bertengkar dengan Kanji karena Satomi bahkan tidak ragu mengumumkan hubungan mereka. Dia mengatakan, Satomi yang pendiam membalas perasaannya. Dia tak peduli bila hal tersebut akan menyakiti Kanji.
Namun kehadiran Rika yang periang dan selalu bersemangat mampu menghibur kekecewaan Kanji. Bahkan dia berusaha terus berada di dekat ketiga sahabat tersebut sehingga membuat persahabatan mereka tidak putus. Kanji menerima Rika sebagai kekasihnya. Hubungan mereka sempat terganggu, karena Kanji mendengar Rika pernah punya hubungan dengan bos mereka, Sendo, yang sudah berkeluarga.
Sifat Mikami yang cenderung playboy membuatnya tak mampu menahan diri untuk mendekati teman kuliahnya, Naoko Nagasaki. Kecuekan Naoko membuatnya penasaran. Tapi ternyata, sebenarnya Naoko yang sudah dijodohkan tersebut juga memperhatikannya. Bahkan, dia rela membatalkan pernikahannya demi Mikami.
Hubungan Mikami dan Naoko akhirnya diketahui Satomi. Kepada siapa lagi dia mengadu selain pada teman akrabnya yang lain, Kanji. Dia pun mulai menyadari, sebenarnya Kanji sangat memperhatikannya, melebihi Mikami. Meski dia mengetahui hubungan Kanji dan Rika, dia berusaha menguji, apakah perasaan Kanji pada Rika lebih besar daripada perasaan Kanji padanya. Kanji yang peragu tentu saja kesulitan ketika dihadapkan pada pilihan ini. Apalagi dia mengira, Satomi yang pemurung lebih memerlukan kehadirannya daripada Rika yang tampak selalu gembira seolah tak pernah punya masalah.
Rika yang mengenal sifat Kanji mengetahui mengapa hubungan mereka renggang belakangan ini. Dia pun memutuskan untuk menerima tawaran pindah ke Amerika, berharap Kanji yang merasa kehilangan akan mencegah kepergiannya. Namun harapannya tidak menjadi kenyataan. Karena Kanji yang peragu selalu terlambat untuk mengetahui perasaannya sendiri. Ketika dia sampai ke stasiun, Rika sudah terlanjur pergi.



Lebih lanjut tentang: Tokyo Love Story 



Moga aja kalian masih inget cerita tentang DRAOMA  Jepang ini yang menceritakan tentang KANJI dan si RIKA  AKANA ini..
Jadi pingin liyad lagi nich saking kangendnya..
hehheheheheee...

PEMAIN :
* Honami Suzuki as Rika Akana
* Yuji Oda as Kanji Nagao
* Narimi Arimori as Satomi Sekiguchi
* Yosuke Eguchi as Kenichi Mikami
* Akiho Sendo as Naoko Nagasaki

* Tokuma Nishioka as Natsuki Waga
* Kaori Mizushima
* Miki Ito
* Hideyuki Nakayama

Ost. dari Tokyo Love story 
ini versi yang Indonesia

ini versi Jepangnya

versi indonesi dapat di download : download-indonesia version
versi aslinya : download

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...