ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, January 21, 2011

Yoochun ngarep ada sequel "Sungkyunkwan Scandal"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Star Today-Nate-allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5pI2njjOcsrycPwpV0QZl7QQfMNB90EUDb2HsMZBMfGtTKrbOZh1lpOs-DEjstc_j0XsgPLhn40Ob34azORqPs-1e2LwAnGddgseEKHex3GTV15CVtXsZfCl1ZvyI4NQt3sME6CZsnRgl/s1600/YOOCHUN1.jpg
Park YooChun mengungkapkan bahwa ia pasti akan bermain di "Sungkyunkwan Scandal 2", jika bener - bener dibikin lagi.

Bintang ini mengaku dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Aku benar-benar akan menunggu untuk itu. Aku berharap kami berempat bisa membintangi bersama-sama". Ia menyatakan bahwa ia ingin bekerja sekali lagi dengan 'Tim impian SSK'.....Park Min-young, Yoo Ah-in, dan Song Joong-ki.

YooChun juga merenung bahwa jika ia harus mengubah perannya dalam drama, ia ingin mencoba peran 'Seol Go Bong'.

Dia kemudian pindah ke berbagi pikiran tentang memenangkan penghargaan sebagai 'Rookie / pendatang baru' dari seorang aktor. "Aku sangat malu dan gugup karena ada begitu banyak sunbae yang duduk di depanku. Aku benar-benar terkejut".

Tentu saja, wawancara dengan seorang anggota JYJ ini akan selalu memunculkan pertanyaan tentang TVXQ / DBSK. Merefleksikan kemungkinan penyatuan, YooChun berkata, "Aku ingin kita bersatu kembali lebih dari orang lain, tapi itu suatu hal yang akan mengambil banyak waktu. Aku benar-benar berharap semua anggota bisa berkumpul dan minum".

Dia mengakhiri wawancaranya, "Di paruh pertama tahun ini, JYJ akan melakukan promosi di AS dan rencana tur dunia. Aku juga ingin kembali dalam sebuah drama yang baik pada semester kedua tahun ini. Aku akan senang untuk bermain sebagai seorang pembunuh atau psikopat, dan mencoba sebuah film komedi romantis juga".

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...