Friday, March 18, 2011

2PM pindah asrama?

Member  2PM  akhirnya akan mendapatkan kamar sendiri-sendiri, seperti yang dilaporkan bahwa 2PM  baru-baru ini pindah ke sebuah villa besar di dekat kantor agensi mereka  di Seoul Cheongdamdong.
Vila mereka  memiliki enam kamar, satu untuk setiap anggota, dan anggota dilaporkan telah  membayar sewa bersama-sama.
Sebelum member 2pm  berbagi kamar dan tinggal di asrama mereka yang  hanya memiliki 3 kamar. Namun, meski 2pm  telah  memiliki  uang yang cukup untuk menyewa kamar masing-masing,namun mereka mengatakan bahwa , “aku  tidak ingin berada jauh dari member yang lain “.
anggota 2pm mengatakan bahwa pada asrama mereka yang lama, mereka tidur dalam satu kamar yang terdiri dari dua atau tiga orang., dan suasana inilah yang membuat mereka kurang nyaman. Makanya mereka sangat senang sekali bisa mendapatkan kamar sendiri-sendiri.
Seorang wakil dari JYP berkata, “Para anggota tidak pulang ke rumah ketika diberitahu untuk kembali ke asrama mereka. Ketika mereka tidak memiliki jadwal, mereka hanya tinggal di asrama mereka atau datang ke kantor dan bermain-main. Mereka tidak benar-benar tahu bagaimana untuk pergi ke bar atau tempat-tempat seperti itu, jadi kadang-kadang mereka meminta staf kantor untuk membelikan  mereka minuman. Ada bar dekat asrama mereka, jadi  kadang-kadang mereka pergi kesana. Anggota sangat dekat, sehingga mereka hanya hang out sendiri “.
Source: TV Report via Nate

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...