Saturday, March 5, 2011

Leeteuk Suju Pernah Pacaran dengan Wanita Lebih Dewasa

KISAH-kisah pribadi personel Super Junior selalu menarik perhatian, apalagi kisah cinta mereka. Di acara MBC Every1’s Super Junior’s Foresight, sang leader Leeteuk membuat pengakuan mengejutkan soal kisah asmaranya.
Diam-diam, Leeteuk pernah berpacaran dengan wanita yang usianya lebih dewasa. Kisah itu dimulai saat Leeteuk masih menjalani masa pelatihan. Ia mendapat “perlakuan spesial” dari seorang wanita dewasa.
Dalam pengakuannya, Leeteuk bilang ia merasa nyaman secara mental saat berhubungan dengan wanita dewasa.
“Dia memperhatikanku dari ujung rambut sampai ujung kaki,” ungkapnya.
Leeteuk juga mengaku seringkali diberi uang tambahan setiap kali pergi ke salon atau berbelanja. Mendengar pengakuan temannya, personel Suju berbadan tambun, Shindong, menyeletuk, “Leeteuk memang tidak diasuh oleh CEO kami, dia diasuh wanita dewasa.”
Akibat pengakuannya, Leeteuk dikerjai habis-habisan di acara itu. Dia diminta melakukan Pepero game -- permainan dua orang memakan snack pepero yang berbentuk stik dari ujung satu ke ujung lain.
Ketika snack mulai memendek karena dikunyah, bibir kedua pemainnya akan berciuman -- dengan wanita yang lebih tua darinya. Leeteuk yang malu-malu ketika snack pepero mulai pendek akhirnya berciuman dengan lawan mainnya akibat didorong oleh Kyuhyun. Peristiwa itu disambut gelak tawa riuh penonton.
Pengakuan mengejutkan Leeteuk soal kisah asamaranya bukan pertama kali dilakukan personel Suju. Bulan lalu, Donghae membeberkan kisah cintanya yang selalu gagal, bahkan pernah dikhianati pacarnya.
“Saya sudah terluka selama dua tahun dan berkencan hanya 28 hari. Setelah semua kekecewaan itu, saya menghabiskan hari dengan mematikan lampu dan membenci dunia. Saya menulis surat untuknya selama satu setengah tahun,” ungkap Donghae. Rupanya kisah cinta para idola tak semulus di kisah drama, ya?

Lee-Teuk-suju
dari Berbagai Sumber

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...