ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, March 14, 2011

Play Fullkiss Special BTS lainnya

Maaf guys untuk screencaps pic spam karena hari ini bagi saya adalah hari untuk screencaps!

Kali ini screencaps datang dari berbagai episode!

Tanpa basa-basi lagi, di bawah ini adalah screencaps!


















Saya benar- benar tidak sabar untuk membeli DVD pembuatan Playfull KIss jika itu ada..
hehehheheeee
Saya yakin itu memiliki begitu banyak adegan layak squee yang pasti akan menempatkan senyum di wajah saya!

Tetapi untuk sekarang, saya akan ke  BTS kembali untuk menonton! ^ _ ^

kredit: blog.daum.net/elley0606
snowflakesj16 dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...