ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Saturday, March 5, 2011

SNSD Pamer Wajah di Botol Minuman


vita500-snsdPERUSAHAAN farmasi Kwangdong Pharmaceutical baru-baru ini meluncurkan produk minuman dengan wajah para personil SNSD di kemasannya.
Wajah para personil girlband dipajang di label botol minuman Vita500 setelah direkrut sebagai ikon minuman berenergi ini.
Pemasangan SNSD sebagai maskot, membuat permintaan pembelian Vita500 semakin meroket. Iklannya pun semakin berseliweran di layar kaca.
Larisnya Vita500 berlabel SNSD membawa pengalaman kocak yang diceritakan seorang staff Kwangdong Pharmaceutical pada Daily Kpop News, Rabu (2/3).
Paparnya, seorang pengusaha mendatangi kantor pusat Kwangdong pekan lalu. Dengan polosnya, pria 40-an tahun ini bertanya pada salah satu staff,
“Bolehkah saya membeli 200 botol Vita500 yang bergambar muka Taeyeon?”
Ternyata, 200 botol Vita500 bergambar Taeyeon itu merupakan pesanan dari puteranya yang sangat mengidolakan SNSD.
Pengusaha asal Taiwan itu tengah berada di Korea untuk keperluan bisnis dan puteranya meminta oleh-oleh “Taeyeon Vita500” dan poster promo Vita500 bergambar para personil SNSD.
Vita-500Kemasan baru Vita500 mulai diproduksi pekan lalu dan sebagian produknya yang siap edar masih menunggu jadwal distribusi. Kesembilan jenis botol ini pun mulai mendapat julukan yang diperoleh dari nama masing-masing personil.
Selain “Taeyeon Vita500” dengan gambar wajah Taeyeon yang dipesan pengusaha Taiwan itu, Kwangdong juga memproduksi “Yoona Vita500”, “Seohyun Vita500” dan 6 varian lainnya, sesuai jumlah personil SNSD.
Respon baik tak hanya datang dari kawasan Asia. Fansclub SNSD di Amerika, Soshified, turut bersorak mendengar kabar ini. Melalui akun Twitter resminya, Soshified menyatakan kegembiraannya.
“Vita500 terbaru yang bergambar Girls’ Generation (nama lain SNSD) sangat luar biasa!”
Sayangnya, para member Soshified masih belum memastikan apakah Vita500 yang bergambar SNSD juga dijual di Amerika.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...