Sunday, April 24, 2011

CHI-CHI Salah satu Girl Group yang tidak melakukan Operasi plastik????!


Girl Group pendatang baru CHI-CHI, yang merupakan singkatan dari ‘Creative Electronic House Idols’, telah menulis sebuah artikel unik di kontrak kerja mereka dengan management agensinya “Yedang Entertainment (YD).
Isi Kontrak mereka secara khusus menyatakan bahwa jika mereka pergi dibawah pisau (maksudnya pergi begitu saja) , secara otomatis kontrak tersebut akan ditutup. CHI-CHI membuat gebrakan dengan lagu debut mereka Don’t Play Around di awal tahun ini. Ke Tujuh member CHI-CHI dipilih berdasarkan kualitas kecantikan dan bakat alami.
Salah satu perwakilan perusahaan menyatakan “ para gadis ini (CHI-CHI) Telah menandatangani kontrak yang menjanjikan mereka untuk tidak pergi dibawah pisau. Perusahaan, produser, dan para member memutuskan untuk menampilakan tampilan yang alami sebagai kekuatan terbesar CHI-CHI. Di samping itu tidak akan ada operasi pelastik yang ditambahkan demi masa depanpara member”.Mereka menambahkan “ kami merasa lebih penting menampilkan kecantikan alami jangka panjang untuk para member dari pada membuat wajah mereka sempurna-untuk-televisi, CHI-CHI akan menantang Girl Group lain dengan pesona alami mereka dan bakat menyanyi mereka yang kuat”.
Ini (OPLAS) adalah sesuatu keinginan yang alami untuk idola remaja yang ingin terlihat lebih cantik, tetapi ketujuh member CHI-CHI mampu memerima karakteristik mereka dan mereka sangat bangga akan itu. Ini bukannya seolah2 mereka awalnya tidak menarik,bahkan malah Banyak diantara mereka yang cukup mengejutkan diawal debut. Bahkan baru2 ini ,SUI yang masih duduk di sekolah smp, telah menerima banyak perhatian akan pesona segarnya, yang mengingatkan kita pada aktris Song Hye Gyo diawal debutnya.
Girl group pendatang baru ini mempertunjukan aliran electronic, house, dan dance music. Saat ini mereka menampilkan bakat mereka melalui Don’t Play Around
Yang belum pernah liat mvnya , lihat ini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...