Saturday, April 23, 2011

Dua Personel Super Junior Hot Berciuman

 Popularitas boyband Korea, Super Junior, tak hanya terkenal di negara asalnya. Boyband yang sedang naik daun ini juga terkenal di negara Asia lainnya. Tak heran, mereka pun menjadi incaran banyak produser dari negara lain. Dua personil SuJu, Siwon didaulat untuk membintangi sebuah serial drama di Taiwan.

Serial yang dibintangi keduanya berjudul 'Extravagent Challenge'. Syuting film ini sudah berlangsung pada akhir tahun lalu. Baru-baru ini mereka menghadiri konferensi yang digelar rumah produksi tersebut di Taiwan. Selain dua bintang KOrea itu, hadir juga lawan main mereka, aktris Taiwan yang ikut dalam drama ini, Bianca Bai dan Ivy Chen.

Sekitar 100 fans Super Junior dan wartawan menyerbu tempat itu untuk melihat langsung sang idola mereka. Dalam beberapa adegan drama itu, Siwon dan Donghae harus berciuman. Sontak kabar ini menuai desas-desus di kalangan penggemarnya.

“Setelah mengumumkan Donghae dan Siwon diminta untuk berciuman dalam drama ini, banyak penggemar berbagi pendapat di blog pribadi saya. Mereka sebagian mendukung, sementara yang lain tidak. Setelah diamati, ternyata banyak yang penasaran bagaimana jika Donghae dan Siwon berciuman. Maka, kami mempertimbangkan sebuah adegan di mana sesama laki-laki berciuman,” ujar Niu Cheng Ze, sang produser drama seperti dilansirallkpop.com.

Dalam konferensi pers yang digelar Siwon menanggapi penjelasan Niu Cheng Ze dengan guyonannya. “Saya sampaikan suatu hal yang benar-benar terjadi. Donghae dan aku belakangan ini sering melatih adegan tersebut tiap malam,” celetuk Siwon.

Donghae langsung terbelalak kaget dengan pernyataan rekannya itu. Buru-buru ia memotongnya. “Itu omong kosong!” potongnya.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...