ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 29, 2011

Terjemahan Wawancara Jung SO MIn dengan Majalah Elle

Kami belum menemukan fakta terbaru untuk Jung SO MIn unni,mungkin dikarenakan dia sangat sibuk dalam kegiatan kampusnya.^___^
Sampai dengan saat tlbpc soompi melakukan sesuatu yang mengagumkan dengan menerjemahkan
Wawancara Jung So MIn untuk majalah Elle Nov Des nya .
Terima kasih tlbpc!

Berikut adalah wawancara diterjemahkan!

Ini adalah terjemahan dari Cina ke Bahasa Indonesia yang saya lakukan untuk wawancara JUng So MIn  di majalah Elle terakhir Desember / edisi November .Karena menggunkan google translate maka maafkan bila ada kata- kata yang kurang sesuai.^____^
Kamera menatap Anda, Monai suci atau Hani nekat, yang Anda Jung nyata Jadi Min? 
Kemarin adalah episode terakhir dari "Playful Kiss" khusus pada akhir pekan lalu siaran Youtube, apa yang Anda lakukan? 
Aku pergi ke Jeong Dongjin untuk melihat laut. 
Siapa kau pergi dengan? Anda pergi sendirian? 
Ya, saya pergi dengan bus, ibu saya sangat khawatir dan dia terus memanggilku. 
Mengapa Anda ingin melihat laut? 
Laut bisa menghilangkan perasaan moody dan aku ingin memahami apa yang ada di hati saya. 
Mendengar bahwa kau menari di sekolah tinggi, bagaimana Anda mulai bertindak? 
Hal ini dari menari yang membantu saya untuk menghadiri kelas akting, begitulah aku terpesona dengan itu, aku butuh waktu yang lama untuk menenangkan diri dan detak jantung saya cepat. Pada awal saya sangat tidak wajar dalam bertindak, untuk bertindak adalah mudah, tetapi mengatakan garis tidak boleh canggung, itu cukup memalukan. 
Anda menyembunyikan tentang masuk ke Korea Seni Universitas dari orang tua Anda? 
Pada awalnya, aku ingin menari karena tampaknya kemudian saya akan mendapatkan diakui oleh semua perguruan tinggi tapi aku berbicara dengan guru saya bahwa saya ingin mencoba ujian masuk KAU, saat itu saya sangat berharap untuk memiliki seseorang untuk membimbing saya. Saya hanya mengatakan secara singkat ibuku tentang hal ini tetapi ini menyebabkan orangtua keberatan saya dan saya menggunakan uang saku saya sendiri untuk membayar kelas tari untuk menyembunyikan ini dari orang tua saya. Entah bagaimana ibu saya tahu, pada ujian kedua sukses maka saya memberitahu ayah saya, tapi dia sangat marah dengan saya dan menolak untuk berbicara dengan saya. Barulah ketika ia melihat surat pemberitahuan biaya yang menyatakan bahwa jumlah itu akan menjadi nol kemudian dia mulai berbicara dengan saya lagi. Dia mulai percaya padaku. 
Apakah benar bahwa Anda mendapatkan mengakui ke universitas sebagai mahasiswa top? 
Sepertinya saya beruntung dan itu keajaiban. 
Bila Anda telah memutuskan untuk melakukan sesuatu, Anda tampaknya tidak mudah menyerah. 
Ya, menari adalah apa yang ingin saya lakukan. Orang tua saya tidak menyukai dunia hiburan dan telah memperingatkan saya dan keberatan saya ingin menjadi aktor, sehingga di sekolah tinggi biasanya setelah kelas aku akan pergi untuk kelas menari saya. Bahkan jika itu adalah masalah kecil jika saya pikir saya harus melakukannya, saya akan pergi ke depan untuk melakukannya. 
Anda benar-benar baru dalam bertindak untuk peran sebagai Monai dalam "Bad Guy", pasti tidak mudah. 
Sampai dengan audisi kedua saya masih sangat serakah untuk peran ini tetapi kemudian setelah itu kontak tidak ada saya dan jadi aku menyerah. Ketika saya sedang mempersiapkan untuk kinerja drama saya, mereka menghubungi saya untuk audisi ketiga dan kemudian seperti bermain bolos aku malu-malu mengajukan surat saya untuk istirahat semester. 
Bagaimana suasana di film mengatur untuk pertama kalinya? 
Karena saya tidak tahu apa-apa tentang akting saya sangat sibuk karena saya sangat gugup dan jadi saya tidak punya NG apapun. Bahkan ketika seseorang melakukan kesalahan saya tidak menganggap hal itu lucu tapi aku bergaul dengan baik dengan sanbaes. Beberapa hari yang lalu adalah guru Oh Soo Yeon ulang tahun dan aku memberinya panggilan dan akhir pekan aku bahkan dihubungi Kim Na Gil yang berada di tentara untuk bertemu. Proyek ini adalah salah satu yang terdiri dari baik sanbaes sangat. 
Setelah selesai "BG", segera Anda mulai menembak "Playful Kiss"? Bagaimana untuk menjadi karakter utama untuk pertama kalinya? 
Ada kurangnya waktu yang cukup dalam persiapan untuk peran, saya diikat dengan banyak hal. 
Oh Ha Ni adalah peran yang banyak mimpi aktris muda, bagaimana anda pilih? 
Pada pertemuan kedua saya bertemu dengan direktur Hwang Dalam Roe dan representatif, tapi itu diadakan setelah menembak pagi, itu adalah adegan terakhir dari episode terakhir dari "BG", saya tidak dalam kondisi terbaik saya. Biasanya orang akan terlihat mengerikan dan saya cukup kabur dan berbicara banyak, saya berpikir bahwa adalah bagaimana saya melihat kesamaan dengan karakter. 
Bagaimana Anda pikir Anda telah dilakukan sesuai dengan karakter dalam manga? 
Sebagai perbandingan, dari tampilan artistik, saya pikir harus fokus pada itu semangat Hani. Dia adalah jenis yang sangat abadi dan energi yang memenangkan banyak penghargaan. Sebenarnya saya pikir Hani berbeda dalam banyak hal dari saya, walaupun orang lain tampaknya melihat banyak kesamaan tetapi peran pasti bukan karena aku yakin untuk dapat bertindak keluar baik. Hal ini berbeda, seperti saya dipengaruhi sangat banyak, namun saya berpikir "Oh, aku sebenarnya tidak seperti itu", saya suka Hani dan dipengaruhi oleh banyak nya selama itu. 
Apakah Anda pernah punya pacar apapun? 
Sampai sekarang saya tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. 
Bagaimana pacar ideal Anda? Apakah ia sempurna seperti BSJ? 
Tidak, aku tidak suka jenis yang sempurna, yang tipe yang saya sukai? Aku tidak suka orang yang berbicara kasar, selain ini saya belum memikirkan itu belum. 
Orang-orang mengatakan bahwa Anda memiliki wajah yang bersih murni dengan pesona unik Anda sendiri, bagaimana Anda secara pribadi melihat diri sendiri? 
Karena saya menjadi seorang aktor Saya tidak berpikir penampilan merupakan masalah besar karena aku bukan selebriti atau bintang, bukannya saya bersyukur bahwa saya tidak terlihat sebagai cantik seperti boneka ('s catatan tlbpc - Tapi dia memang terlihat seperti boneka bagi saya, seperti dia sampai ke pakaian dan menata rambutnya) 
Bagaimana perasaan Anda ketika menonton sendiri bertindak di TV? 
Saya tidak bisa menilai sendiri secara obyektif sekarang. Untuk memainkan peran lagi aku masih dengan perasaan itu. Beberapa kali aku ingin menonton dari sudut pandang orang ketiga tetapi kemudian aku masih akan merasa cara yang sama seperti saya sedang dalam peran. 
Apa yang Anda lakukan dalam waktu senggang Anda? 
Tidak pernah memikirkan "setelah penembakan selesai apa yang harus saya lakukan" atau "apa yang harus dilakukan pertama", aku tidak suka ke siaga waktunya satu pergi. Meskipun selama penembakan Saya telah memikirkan "Jika ini berakhir, aku pergi ke hibernasi" tetapi sebenarnya hibernasi bagi saya hanya berlangsung satu hari. Sekarang aku memikirkan apa yang telah saya pelajari dan apa lagi yang harus terus belajar .... Untuk belajar menyanyi atau jenis tarian ... 
Apa jenis teman-teman yang Jung Jadi Min? 
Saya suka mereka yang tidak mengkhawatirkan, didorong ke atas dan bahkan jika mereka berada dalam kecemasan masih akan bisa mengatasinya. 
Kemudian untuk teman-teman Anda, orang macam apa yang anda? 
Saya orang yg suka berkecek-kecek, harapan bahwa mereka baik-baik saja dan akan merawat mereka. 
Yang mendominasi lebih banyak, masuk akal atau rasional? 
Rasional, tapi kadang-kadang aku cukup sensitif sehingga saya mencoba yang terbaik untuk mengendalikan diri. Ketika saya sedang waspada aku bisa seperti ini sebagian besar, sedangkan bila saya Saya bisa sangat sembrono. 
Dalam kehidupan Anda yang menurut Anda adalah prinsip yang paling penting? 
Dalam hidup kita, tidak mungkin untuk tidak memiliki penyesalan tetapi Anda dapat meninggalkan penyesalan kecil. Tidak peduli bagaimana Anda berencana masih Anda tidak dapat mengikuti keinginan hati Anda, pada akhirnya tidak ada pilihan lain, jadi saya tidak ingin hidup sedemikian rupa sehingga aku harus menyesal besar. 
Apakah ada sesuatu yang signifikan untuk Anda di akhir tahun 2010? 
Untuk telah bertindak dalam dua proyek, yang bagi saya sudah sangat memperkaya, saya dianggap telah memulai karir saya. 
Memiliki pengalaman karir akting, bagaimana Anda merasakan hal itu? 
Untuk orang lain apakah itu kegagalan atau kesuksesan saya tidak tahu, tetapi memiliki mengalami dua proyek yang saya dapatkan banyak. Pada kenyataannya, apa yang dikatakan oleh orang yang punya pengalaman dan tidak pengalaman yang sangat berbeda. Memiliki pengalaman, saya dapat mengatakan bahwa pahala terbesar saya adalah bahwa saya bisa menantang segala jenis peran. Saya tidak mungkin dapat memberikan hasil yang memuaskan tetapi setidaknya sekarang tidak peduli apa yang saya lakukan tidak perlu memiliki waktu sulit berpikir apakah akan melakukannya atau tidak, tapi akan sangat tegas pergi ke depan untuk memberikan mencoba. 
Apakah Anda memiliki harapan / ekspektasi untuk 2011? 
Saya ingin punya waktu untuk memperkaya batin saya sedang dan bukan ketika di tempat akting, memiliki pengalaman lebih untuk bertindak dalam proyek berikutnya dan mengatasi keterbatasan saya dalam proyek-proyek saya sebelumnya.
Seperti yang saya katakan dalam posting saya sebelumnya, itu selalu bagus untuk membaca wawancara dari So Min
karena dalam wawancara itu kita mengenal sedikit nya lebih baik, kami mengerti dia lebih
dan karena itu kita cenderung mencintainya lebih!
Berharap untuk wawancara lebih di masa depan karena aku senang mendengar lebih banyak dari dia!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...