Saturday, April 30, 2011

Setir Mobil Sendiri Plus Bulan Madu Privasi


 Pesta pernikahan usai. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge langsung meninggalkan Istana Buckingham untuk bulan madu teramat privasi. Pasalnya, istana memang menutup mulut rapat-rapat lokasi bulan madu mereka.
Pasangan itu sejak Sabtu (30/4/2011) pagi sudah keluar istana. Mendobrak tradisi, Pangeran William menyetir sendiri mobil yang ditumpangi bersama istrinya, Kate Middleton.
Menurut warta media seperti AFP dan AP, semalam, pasangan yang tengah menjadi pusat perhatian dunia itu berpesta. Acara itu diselenggarakan khusus untuk keluarga, teman terdekat, serta undangan sangat terbatas.
Acara ini diselenggarakan setelah siang harinya, Ratu Elizabeth menyelenggarakan jamuan makan siang resmi utnuk 600 tamu di Istana Buckingham. Setelah jamuan itu, Ratu dan Pangeran Philip meninggalkan istana untuk tetirah pribadi dan memberikan William dan Kate serta sobat-sobat mereka kesempatan untuk berpesta.
Kini, banyak pewarta ingin mengetahui lokasi bulan madu. Tapi, lagi-lagi, juru bicara keluarga kerajaan, Paddy Harveson, menegaskan bahwa pasangan itu amat menginginkan privasi untuk acara pribadi tersebut. "Yang paling penting adalah mereka menghendaki ada privasi dan pasti semua orang begitu," demikian Harveson.
sumber : kompas

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...