ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 24, 2011

SS501 Kim Kyu Jong mengungkapkan penampilannya sebagai ‘Pangeran Tampan’ untuk drama musikal ” Goong”

SS501 Kim Kyu Jong berubah menjadi ‘Pangeran Tampan’.
Kyu jong berperan sebagai karakter utama ‘Lee Shin‘ untuk musikal “​​Goong“. Pada 13 April, ia menyelesaikan pemotretan untuk poster pertunjukkan di Jepang, dan meluncurkan ‘prince look’ itu untuk pertama kalinya.
Kim Kyu Jong mengenakan pakaian jas mewah, dan menegaskan posisinya di kerajaan dengan ekspresi angkuh di wajahnya dan bahasa tubuh halus. Meskipun fotonya terlihat sangat arogan, dia mengatakan bahwa dia membuat suasana pemotretan sangat gembira dengan gurauan lucu dan sikap santai.
Setelah syuting, Kyu jong berubah-aktor lain, “Saya menerima banyak nasihat dariYunho hyung TVXQ, yang memainkan peran ini sebelumnya. Saya khawatir banyak tentang memerankan sebagai karakter utama, tapi saya terpesona dengan keakrabannya dengan penonton. Ini sedikit canggung sekarang tapi saya akan menyajikan saya sendiri pangeran Kyu Jong, berbeda dari para pangeran masa lalu dalam drama musikal. Saya harap Anda semua akan tertarik. “
‘Goong’ musikal akan diadakan di Kyoto, Jepang dari 11 Juni-1 Juli.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...