Saturday, April 30, 2011

Pippa Mendobrak Aturan Busana Pendamping Pengantin


Philippa Middleton, adik Catherine Elizabeth Middleton tak mematuhi aturan umum busana pendamping mempelai perempuan. Pippa, begitu ia disapa, mengenakan terusan panjang putih rancangan desainer Inggris Alice Temperley.

Biasanya, pendamping pengantin tak mengenakan busana berwarna sama dengan bintang utamanya. Tradisi ini tak berlaku di keluarga Middleton yang penuh kejutan. Pernikahan akbar ini memang tak seperti kebiasaan pernikahan pada umumnya. Begitu pun dengan Pippa, perempuan 27 tahun ini bukan pendamping pengantin biasa.

Figur ramping Pippa semakin menawan dalam balutan busana putih model v-neck. Bagian belakang busana Pippa berkesan klasik dengan banyak kancing berukuran kecil berbahan sutera.

Tata rambut Pippa serupa seperti kakaknya, digerai alami memberi kesan romantis dan muda. Rambut Pippa, pada bagian atasnya, ditarik ke belakang sebagian dan dipercantik dengan hiasan rambut dari bungan lily. Hiasan rambut Pippa senada dengan hand bouquet yang dibawa Kate, sederhana dari bunga lily.

Pippa terlihat tenang dan nyaman mendampingi kakaknya berjalan menuju altar di Westminster Abbey. Bersama pengiring pengantin anak-anak dari keluarga kerajaan, Pippa tampil semakin menawan.

Warna busana Pippa senada dengan busana para pengiring pengantin cilik ini. Empat perempuan pengiring pengantin cilik ini adalah Grace van Cutsem (3), Eliza Lopes (3), Lady Louise Windsor (7), Hon Margarita Armstrong-Jones (8). Mereka tampil cantik dengan terusan model rok warna putih, dengan renda buatan tangan.

Pippa juga ditemani pengiring anak laki-laki yang mengenakan seragam formal berwarna merah. Pangeran William juga mengenakan seragam serupa di hari pernikahannya. Pengiring anak laki-laki terdiri atas Tom Pettifer (8), William (Billy) Lowther-Pinkerton (10). Anak-anak yang mendampingi Pippa adalah sepupu William, kecuali Billy, anak dari sekretaris pribadi William dan Harry, Jamie Lowther-Pinkerton.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...