ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 17, 2011

Playful Kiss MV: I Said Anda Are The One (Rainbow)

sementara sejak aku diposting Fanvids / 's MV di blog ini.
Dan berkat myxpod dari Kathy dari Kathy's Bench, aku harus melihat ini MV
dan mengejutkan saya suka lagu!

Semoga Anda menikmatinya juga!


Sementara menonton video ini, tidak bisa benar-benar membantu tapi bahagia dan sedih pada saat yang sama.
Senang karena Hyunmin dan Playful Kiss biasanya membantu meletakkan senyum di wajah saya.
Sedih karena aku merindukan Hyunmin begdalam dan aku tahu saat ini yang kedua
mereka yang cukup sibuk sendiri-sendiri.
Tapi aku tidak putus asa, aku tahu pada waktunya saya akan melihat mereka lagi bersama-sama dalam
satu tempat pada saat yang tepat!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...