ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 24, 2011

Kyu Jong rindu dengan SS501 ??

Pada tanggal 11 April SS501 Kim Kyu Jong melakukan perjalanan flashback dengan para penggemarnya dengan berbagi fotonya dengan member SS501 saat masih menjalani promosi.
Dia penuh semangat dengan menulis, “2005! Waktu berlalu begitu cepat! Wooooow hehe. Ini musim semi ~! Hore!! Mari kita semua tertawa dan menemukan kekuataaann “
Gambar-gambar yang ia sajikan berkisar antara gambar lucu, gambar profil, dan bahkan pemotretan member di pantai sambil bergandeng tangan.
Pada tanggal 1 April, ia juga tweeted, “2005. Ini sudah 2011. ”
Fans berkomentar,
  • “Saya sangat merindukan saat-saat kalian bersama”
  • “Aku ingin melihat SS501 sebagai lima member lagi di panggung”
  • “Kyu Jong adalah yang terakhir yang mengumumkan rencana promosi, sehingga terasa menyenangkan melihat bahwa dia baik-baik.”
Setelah fanmeet dengan Heo Young Saeng Desember lalu, Kyu Jong mengambil istirahat sebelum baru-baru ini bersiap-siap untuk mengambil peran sebagai ‘Lee Shin’ dalam musical “Goong” yang akan dipentaskan di Jepang.
Perusahaan produksi menyatakan, “Kim Kyu Jong telah menunjukkan vokal yang mengesankan dan bakat menari selama bekerja dengan SS501. Dengan image tampan, dia membedakan dirinya dalam berbagai bidang. Kami menantikan untuk apa yang ia kerjakan, karena ia sangat bergairah tentang perannya. “

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...