ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 24, 2011

Kim Hyung Joon Memohon Sebuah Lagu kepda JYP?

SS501’s Kim Hyung Joon mendapat julukan “Pengemis lagu” setelah ia terus-menerus meminta lagu kepada J.Y.Park (JYP)
Selama siaran MBC “Radio Star”, yang ditayangkan tanggal 20 April, Kim Hyung Joon mengungkapkan, “Setiap kali saya pergi siaran, saya selalu menyatakan kalau saya seperti JY Park. Namun, saya tidak pernah mendapatkan telepon dari dia. Aku bahka meminta lagu melalui manager, tetapi  tampaknya JY Park hanya melakukannya dengan UV”
Tentang MV UV’s “Itaewon Freedom”, dimana JY Park muncul di MV tersebut, Kim Hyung Joon menyatakan “Sejujurnya, saya marah setelah melihat Video Musik. Saya tidak menerima satupun lagu, tapi saya tidak tahu mengapa dia tampil di MV nya UV”
Melalui pesan video, Kim Hyung Joon memohon, “Dengan perasaan kemanusiaan, tolong berikan aku satu lagu!” Setelah menonton ini, MC Kim Hee Chul menyatakan bahwa Kim Hyung Joon tampak seperti “pengemis lagu”.
Komentar netizen setelah menonton siaran ini:
“Kim Hyung Joon begitu lucu. Sekarang, julukannya adalah “Pengemis lagu””
“JY Park! Tolong berikan dia lagu~”
“Saya pikir, sekarang Kim Hyung Joon akan mendapatkan sebuah lagu”
Source + Picture: Newsens via Yahoo! Korea

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...