ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 24, 2011

Kim Hyun Joong Cococknya Pacaran ma Siapa?

Rasanya aku tidak dapat berhenti apanila bercerita tentang
 KHJ dan para wanita disekitarnya.LOL
Namun apa bila kalian disuruh memilih ketiga wanita cantik ini jika dipasangakan dengan Kim Hyun Joong oppa,kira- kira mana menurut kalian yang paling cocok?

1. KHJ dan Hwang Bo

Setahuku pasangan ini ketemu dalam acara WGM (We Got Merried),ya wajar mereka berperan sebagai pasangan suami istri dalam acara ini,kalau kalian nggak tahu coba liat dech video ini.^___^


2. KHJ dan Lee Hyori

Aduh aku lupa dalam acara apa mereka bertemu tetapi kayanya dalam acara FAO (Family Outing),kalau aku lihat KHJ sepertinya terpesona ma kecantikan Lee Hyuri tapi entah pendapat kalian gimana. ^____^
ini vodeonya


3. KHJ dan Jung So Min

Pasti masih seger dalam ingatan kita dimana pasangan ini ketemunya. LOL
mereka ketemu di kdrama Playful Kiss. aduh kalau aku secara pribadi gemes dech ma pasangan ini serasi tau.nggak percaya yukz kita liyat bareng- bareng videonya


So gimana menurut kalian?siapa pasasangan serasi buat Kim Hyun Joong dimata kalian?kalau aku sendiri lebih senang ngelihat Kim Hyun Joong ma Jung So Min,lebih terkesan manis menurutku tapi semua itu pendapat kalian terserah mau bilang gimana,silahkan kalian tentukan sendiri.^____^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...