ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 24, 2011

f(x) menyebutkan nama Heechul dan Kyuhyun saat diwawancarai?

Super Junior Kyuhyun adalah sahabat baik Victoria. Ketika Victoria pertama kali datang ke Korea dari China, ia memutuskan untuk memanggil semua orang dengan sebutan Unni atau Oppa. Jadi, dia juga memenggil Kyuhyun dengan sebutan oppa. Kemudian, saat Vic tahu bahwa Kyuhyun lebih muda darinya, Vic menjadi canggung dihadapannya. Victoria mengatakan, “Kyuhyun yang mendekatiku pertama kali dan kami menjadi dekat ketika dia bercanda dan mengatakan ‘Aku seorang oppa’. Sekarang, kami telah menjadi teman. Dia selalu memberi saya nasihat dan dia adalah teman yang lucu”
Super Junior Kim Heechul adalah abang Sulli (?). Mereka saling mengungkapkan segala sesuatu dengan jujur. Sulli berkata, “Aku tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Kami percaya dan saling menjaga satu sama lain. Tetapi pada saat yang sama, kami tidak melewati batas masing-masing. Ketika kita berada di depan orang lain, kita memuji satu sama lain. Saya pikir saya harus melakukan itu untuk orang-orang yang saya suka. “

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...