ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 17, 2011

Fanfic Hyunmin: Bisnis dari Bab Love 3!

Kami merasa senang bahwa kalian seperti ini fanfic, jadi tanpa basa-basi di bawah ini adalah Bab 3! 


Nikmatilah HyunMins! 



Bab 3: Rapat


Rapat - jungsomin romance kimhyunjoong - gambar bab



Jadi Min memeriksa arlojinya dan katanya pukul 06:00. Dia hanya punya setengah jam untuk bersiap-siap untuk makan malam bersama Kim Hyun Joong. Dia menarik napas dalam-dalam dan bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar ide yang baik untuk bertemu dengan dia untuk makan malam. Jelas orang itu tidak memiliki sopan santun dan berpikir bahwa ia dapat orang bos sekitar. Tapi Jadi Min meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini adalah kesempatan baik baginya untuk mengakhiri kegilaan ini, sekali dan untuk semua.

"Jadi Min, kau di sana," ia mendengar Seung Ah memanggil luar kantornya.

"Ya, aku masih di sini. Silakan masuk, saya butuh bantuan Anda, "Jadi kata Min.

Seung Ah adalah orang pertama, dia menyewa ketika dia membuka studio tari lima tahun yang lalu.Pergi melalui pasang surut membangun sebuah bisnis dari bawah ke atas, Seung Ah telah membuktikan dirinya untuk menjadi karyawan dipercaya dan dapat diandalkan. Segera hubungan kerja mereka berubah menjadi persahabatan Jadi Min akan selalu syukuri.

"Apakah Anda baik-baik saja? Kau tampak resah? "Tanya Seung Ah.

"Ya, aku harus bertemu seseorang untuk makan malam dan aku terlambat," kata Jadi Min.

"Anda akan kencan? Sejak kapan? Siapa dia? Apakah saya kenal dia melihat? "Seung Min Ah memberi Jadi penasaran.

"Tidak, ini bukan kencan. Namanya Kim Hyun Joong dan dia adalah Presiden Kim Bank Investasi.Maaf, tapi saya tidak punya waktu untuk membicarakan hal ini sekarang. Bisakah Anda membantu saya memilih untuk mengenakan gaun malam ini? "

Mereka pergi melalui lemari dan keduanya memutuskan gaun sifon hitam. Jadi Min menyimpan beberapa gaun di kantornya untuk kewajiban sosial yang tidak terduga. Meskipun malam ini tidak memenuhi syarat sebagai kewajiban sosial, pikirnya.

"Ok, biarkan aku lihat," dan Seung Ah mulai mengetik di komputer.
"Apa yang kamu lakukan? Apakah Anda mencari dia di internet? "

"Tentu saja. Saya perlu tahu siapa orang ini. "

Tidak begitu buruk Jadi Min, tidak terlalu buruk, "kata Seung Ah.

"Apa maksudmu tidak begitu buruk?" Jadi Min bertanya.

"Kemarilah, lihat fotonya. Orang itulah yang indah! Apakah ini orang yang Anda bertemu untuk makan malam? Aku akan berkencan dengannya setiap saat jika kau bertanya padaku, "Ah Seung bergurau. "Dan pria-diselesaikan dengan baik juga!"

Jadi Min menatap komputer. Seung Ah benar. Dia adalah pria tampan cukup. Dia jauh lebih muda dari dia berpikir dan sebanyak ia tidak mau mengakuinya, Kim Hyun Joong adalah orang yang sangat menarik.

Beberapa menit kemudian, panggilan dari penerimaan datang untuk menginformasikan Jadi Min bahwa mobil sedang menunggu di luar dirinya. Dia menyisir rambutnya untuk terakhir kalinya, mengucapkan selamat tinggal pada Seung Ah, dan menuju luar gedung.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lalu lintas adalah cahaya dan mereka berhasil ke hotel beberapa menit lebih awal dari yang diharapkan. Begitu ia keluar dari mobil, seorang staf hotel menyambutnya dan mengantarnya menuju restoran Seasons.

Jadi Min diakui Kim Hyun Joong dari jauh. Saat ia mendekati meja, ia bisa mendengar hatinya berdebar-debar. Semua tiba-tiba dia merasa menyadari apa yang dia kenakan dan bertanya-tanya apakah gaunnya terlalu mengungkapkan. Butuh banyak kontrol diri untuk Jadi Min tidak gelisah saat ia memperkenalkan dirinya Kim Hyun Joong.

"Mari kita drop formalitas, akan kita? Panggil saja Hyun Joong. "

Jadi Min melihat bahwa Kim Hyun Joong sudah mengambil kebebasan untuk memesan sebotol sampanye bagi mereka.

"Saya tahu kami memiliki banyak untuk dibicarakan, tapi bisakah kita urutan pertama? Aku kelaparan. "

"Itu baik-baik dengan saya." Jadi Min setuju.

Mereka menempatkan pesanan mereka dan sebagai pelayan berjalan pergi Kim Hyun Joong yang ditawarkan Jadi Min segelas sampanye.

Jadi Min menghirup butuh minum banyak untuk mendapatkan dia melalui malam itu.

Segera cukup Jadi Min mulai tidak sabar. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia perlu bertanya.

"Mengapa saya? Mengapa meliputi perkawinan dalam kesepakatan Anda dengan ayah saya? "

"Sederhana. Saya mencoba untuk membangun bisnis saya di sini di Korea Selatan dan saya perlu untuk membangun koneksi saya. Keluarga Anda adalah salah satu keluarga paling berpengaruh di sini dan saya harus menjadi bagian dari itu. "Kim Hyun Joong kata.

"Apakah Anda serius? Anda pikir Anda dapat menggunakan perkawinan sebagai bagian dari keputusan bisnis Anda? Bagaimana perasaan satu sama lain? Bagaimana dengan cinta? "Jadi Min terpana.

"Jadi Min, aku tidak dalam bisnis jatuh cinta, saya dalam bisnis menghasilkan uang. Cara saya melihatnya ini adalah situasi win-win bagi saya dan keluarga Anda. Ayahmu membutuhkan bantuan saya untuk menyelamatkan perusahaan Anda dan saya perlu koneksi keluarga Anda. "

"Dan yang mengatakan aku akan menikahimu?" Tanya Jadi Min.

"Mengapa tidak? Terakhir kali saya cek Anda tidak melihat siapa pun. Sudah lama sejak Anda terakhir putus dengan Lee Hong Ki. "

"Kau jelas melakukan pekerjaan rumah Anda. Ya, aku tidak lagi melihat Hong Ki namun kami masih berteman, "membela Jadi Min.

Lee Hong Ki merupakan topik sakit untuk Jadi Min. Butuh beberapa saat sebelum ia dapat melupakannya. Memiliki hubungan dengan selebriti mendekati mustahil. Meskipun dia dan Lee Hong Ki setuju untuk tetap berteman, kebenaran itu mereka tidak melihat satu sama lain dalam waktu yang lama.

"Kau tahu apa? Saya sudah cukup tentang hal ini. Saya tidak perlu mendengarkan ini lagi. Saya bahkan tidak tahu kau! "

"Kalau begitu mengenal saya. Kantor saya menjadi tuan acara cocktail ini Sabtu malam. Mengapa kau tidak ikut dengan saya? "

"Apakah Anda serius berpikir aku akan pergi dengan Anda lagi setelah malam ini? Anda mungkin! "

"Apa yang bisa saya katakan? Anda jelas-jelas memiliki ide besar tentang apa hubungan harus di kepala Anda. Anda harus memahami kehidupan bukan hanya semua tentang cinta, kau tahu. "

"Oke, itu saja! Aku benar-benar sudah cukup ini. Saya harus pergi. Saya berasumsi driver anda akan membawa saya kembali ke studio saya tinggalkan? "Jadi Min bangkit dan siap.

"Tunggu, aku akan berjalan keluar dengan Anda." Hyun Joong Kim ditawarkan.
Jadi Min ingin mengatakan tidak tetapi ia terlalu lelah untuk berdebat dengan dia.

Sambil menunggu mobil datang, Hyun Joong mengingatkan Jadi Min tentang acara koktail pada hari Sabtu.

"Saya tidak berpikir begitu." Jadi Min jawab.

"Benarkah?" Tanya Kim Hyun Joong dengan seringai di wajahnya.

"Ya, benar-benar," Jadi Min cepat menjawab.

"Mari kita lihat saja. Datang ke sini. "

Sebelum Jadi Min bisa bereaksi, Hyun Joong menyambar lengannya dan menariknya ke arahnya.Tiba-tiba bibirnya pada bibirnya.


UNTUK LANJUTAN

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...