Sunday, April 24, 2011

Karangan bunga Yoona untuk HaHa menarik banyak perhatian

Karangan bunga untuk ucapan selamat dari SNSD’s YoonA untuk HaHa akhir-akhir ini mendapatkan banyak perhatian!
Karangan bunga ini dikirim dalam rangka untuk mengucapkan selamat untuk pembukaan restoran baru HaHa. Selama upacara pembukaan, didepan tokonya penuh dnegan karangan bunga untuk mengucapkan selamat kepadanya dari teman artisnya, dan termasuk MBC “Infinity Challenge”’s Jung Hyung Don, Park Myung Soo, PD Kim Tae Ho, SBS “Running Man”’s Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, danSong Ji Hyo.
Dari “Infinity Challenge” family, Jung Hyung Don menulis di bunga ucapannya, “HaHa, selalu berbicara sepertiku”. Park Myung Soo juga mengirim sebuah karangan bunga yang mengatakan, “Cuara esok akan menjadi cerah! Dari ‘weather forecaster’ Park Myung Soo.” 

PD Kim Tae Ho menulis di twitternya Twitter, “HaHa, dapatkah kau membuat sebuah tempat duduk spesial untukku? hehe aku akan kesana dan makan, berfikir tentang berbagai ide, edit, mengadakan meeting…Pada hari minggu aku akan pergi dan makan untuk makan siang. Aku bisa membalik daging sambil membaca buku..”

Dari “Running Man” family, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo menulis, “Hyung, Apakah kau hanya akan bekerja keras di ‘Infinity Challenge’?” itu yang tertulis diucapan karangan bunganya. Song Ji Hyo menulis “Ini rasanya enak dan ini adalah cemilan terbaik dengan alkohol”. Dan lainnya, Ji Suk Jin menulis, “Komedian Ji Suk Jin yang berharap HaHa akan keluar dari siaran” harapan bahwa HaHa akan sukses dengan bisinis restoran barunya.
Yang paling terkenalk adalah karangan bunga untuk ucapan selamat dari SNSD’s YoonA. Di karangan bunganya, dia menulis, “Jika ini usahnya berhasil, maka aku akan pergi ke pulau yang tidak berpenghuni denganmu”.
Ini merupakan respon dari siaran di “Running Man” yang disiarkan tanggal 17 April. Ketika ditanya tentang dnegan diapa dia akan pergi ke suatu pulau yang tidak berpenghuni, dan YoonA memilih Yoo Jae Suk. Setelah mendengar jawaban ini, HaHa menyeru, “Baiklah! Kau abisa bermain denganku di Seoul kemudian!”menunjukkan cintanya ke YoonA. Juga selama siaran, HaHa menunjukkan cinta setianya saat berkata, “Aku cinta SNSD! Aku akan mencintaimu selamanya!”
Selain itu, selama pembukaan restoran barunya, HaHa pergi mengelilingi menja-meja untuk melayani dan memasakkan sendiri gading untuk pelanggannya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...