Saturday, April 30, 2011

AFP
Pangeran William (berpakain militer warna merah) tiba di Pintu Barat Westminster Abbey untuk acara pemberkatan pernikahannya di London, Jumat (29/4/2011).
Foto:
 Pangeran William tiba di Westminster Abbey, Jumat (29/4/2011), untuk upacara pernikahannya dengan Kate Middleton. Dia harus menunggu calon istrinya selama 45 menit sebelum acara pemberkatan dimulai.
William mengenakan seragam militer Garda Irlandia warna merah. Ia tiba bersama saudaranya, Pangeran Harry, yang menjadi pendampingnya dengan mengendarai limusin. Mereka berangkat dari Clarence House dan sepanjang jalan mendapat sambutan meriah dari warga yang sudah sejak semalam menyesaki rute lintasan mereka.
Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis Istana St James tanggal 16 Apri lalu, dua bersaudara itu meninggalkan Clarence House pukul 10.10 waktu setempat, lalu menunggu hampir 40 menit sambil berbaur dengan para tamu sebelum upacara pernikahan dimulai. Calon mempelai putri, Kate Middleton, dan ayahnya, Michael, dijadwalkan menuju Abbey sebelum pukul 11.00.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...