Friday, April 29, 2011

Ramal Masa Depan Kate-William dari Foto Mereka


 Keluarga kerajaan memiliki tradisi untuk merilis foto resmi pasangan kerajaan yang akan menikah, tak terkecuali Pangeran William dan Kate Middleton. Ternyata, bagaimana mereka berpose dalam foto resmi ini sedikit-banyak menunjukkan bagaimana nasib perkawinan mereka kelak.

Dalam foto yang dibuat oleh Mario Testino pada 25 November 2010 ini, pasangan muda itu tampak santai dan bahagia. Berbeda dengan calon pasangan kerajaan sebelumnya yang bersikap kaku, William tampak memeluk erat Kate dengan kedua lengannya, sedangkan Kate meletakkan tangannya di dada William. Gestur William terlihat sangat protektif tetapi juga intim, dan mereka tampak begitu lepas. Mereka tampil seperti pasangan-pasangan lain dipenuhi rasa cinta, dan ingin menunjukkan pada dunia tentang kebahagiaan mereka.

Dalam foto mereka yang lebih formal, yang diambil di Council Chamber di St James's Palace, mereka juga masih terlihat mesra dan bahagia. Saat itu William mengenakan setelan rancangan Turnbull & Asser, sedangkan Kate mengenakan gaun krem dari Reiss dan anting dari Links. Keduanya berdiri berhadapan dengan kedua tangan saling menyentuh, menunjukkan kedekatan. Tidak heran Testino berkomentar, "Mereka dalam puncak hubungan mereka, dan dipenuhi dengan kebahagiaan. Saya tak pernah merasa begitu senang ketika melihat mereka bersama."

Hal ini berbeda dengan yang ditampilkan ayah William, Pangeran Charles, ataupun pamannya, Pangeran Andrew. Dalam foto, keduanya terlihat sangat formal dan menjaga jarak dengan pasangannya.
Pada foto Charles dan Diana, misalnya, Charles melipat tangannya di dada (menunjukkan sikap protektif terhadap dirinya sendiri), sedangkan Diana memeluknya dari belakang. Foto Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson tak lebih baik. Andrew duduk dengan kaku sambil mengatupkan kedua tangannya, sedangkan Fergie merangkul lengannya. Tetapi mereka masih mendingan, dibandingkan foto Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth yang terlihat berdiri, berjarak, dan kaku.
Hal yang sedikit berbeda ditampilkan Pangeran Edward dan pasangannya yang pemilik perusahaan PR, Sophie Rhys-Jones. Sophie tampak menyorongkan pipinya sambil tertawa, sedangkan Edward siap menyambut dengan kecupan.
Bagaimana kehidupan perkawinan pasangan-pasangan ini sekarang? Anda tahu, Charles dan Diana serta Andrew dan Fergie sudah bercerai. Sementara Edward dan Sophie masih bersama, dikaruniai dua anak dan kini tinggal di Surrey.

Kate dan William tampaknya akan menjadi pasangan yang santai seperti Edward dan Sophie. Keduanya menjalin hubungan cukup lama, sama-sama pasangan modern yang tahu apa yang mereka inginkan. Perjalanan mereka selama delapan tahun tentu menjadi bukti bahwa mereka tidak main-main dengan hubungan mereka, dan menyadari sepenuhnya untuk saling mengisi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...