ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 17, 2011

Playful Kiss Talk Premium & Live di Osaka pada tanggal 3 Mei!

OMG! Ini adalah salah satu yang terbaik baru saya dengar beberapa minggu terakhir!!
Saya rasa ini adalah jawaban untuk semua doa PKissers, Hyunnies, Minnies
dan HyunMins gabungan!
Aku menari bahagia saya ketika saya telah mendengar tentang berita ini!

Berikut ini adalah berita resmi!


Playful Kiss Talk Premium & Live di Osaka
"Rekonstruksi Gempa Jepang Timur Dukungan Event"
Ini adalah Jepang Timur Gempa Dukungan Peristiwa dan bagian dari
hasil akan disumbangkan

Kredit: Playful Kiss Situs Jepang
Jepang ~ Bahasa Inggris Terjemahan oleh miyo@lovekimhyunjoong.com




"なイタズラ~ Playful Kiss Kiss"プレミアムトーク&ライブdi决定OSAKA:. 5月3日(火祝)全席指定¥ 9,800 (税込)グランキューブ大阪出演者キムヒョンジュン,チョンソミン(2时间公演) 【夜公演】开场17:30 /开演18:30 (予定)

: イタ ciuman の イベント の 【】 昼 公演 开场 13:00 / 开演 14:00 (予 定) 【夜】 公演 开场 17:30 / 开演 18:30 (予 定) 先ほど, 抜け て いました..



Penampilan Pemain: Kim Hyun Joong, Jung Jadi Min
Tanggal: 3 Mei 2011
Waktu:
Sesi Sore: dimulai 14:00
Sesi Malam: mulai 18:30
※ Sekitar 2 jam untuk setiap sesi
Tempat: Osaka Grand Cube
Harga Tiket: ¥ 9.800 termasuk pajak

KHJ Mobile Situs anggota akan mampu menerapkan untuk Tix pertama.
Mereka yang tidak hanya akan mampu menerapkan untuk Tix pada tanggal kemudian melalui PIA.

Catatan: Mereka tidak menerima bunga yang dikirim ke tempat tersebut. Semua akan ditolak.
Akan ada kotak di tempat untuk surat kipas dan hadiah. Mohon menahan diri dari memberikan hadiah yang tidak boleh dibawa ke luar negeri.

ps: Apakah hanya menerjemahkan informasi utama dari peristiwa saja.



Aku hanya tersenyum seperti gila, hanya berpikir bahwa Hyunmin akan bersama
lagi di satu lokasi! Wahhhhhhhhhhhhhhhhhh!
Aku sangat senang! Saya hanya berharap dan berdoa bahwa acara ini benar-benar akan mendorong melalui
dan mudah-mudahan semuanya akan terjadi sesuai!
PKissers, Hyunnies, Minnies dan HyunMins silahkan terus berdoa agar
acara ini akan ledakan untuk semua orang!
Aja! Figthing Playful Kiss!

kredit: ss501 dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...