ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 3, 2011

Fanfic HYu MIn : Binis Cinta

Kami menampilkan semua jenis kipas yang terbuat yang ditujukan untuk So Min dan Hyunmin di blog kita, seperti Fan-seni, GIF's, dan MV sekarang kami memiliki fanfic! 
Penulis fanfic ini adalah salah satu obrolan biasa kita di sini, DTS123! 
Berharap Anda menyukainya HyunMins! 


Di bawah ini adalah fanfic'S Introduksi dan Bab 1! 



Bisnis Cinta
oleh: DTS 123


Bisnis Cinta - gambar cerita utama




Karakter

Kim Hyun Joong, Jung Jadi Min

Deskripsi

Cerita ini fitur Jung Jadi Min dan Kim Hyun Joong.
Penulis DTS123 ini cerita yang baik teman yang sangat saya, yang seperti aku adalah pengirim Hyunmin.
Kami mencintai pasangan ini begitu banyak PK yang DTS123 memutuskan untuk membuat fanfic untuk mereka.
Kami berharap Anda menikmatinya. ^ _ ^

Kata pengantar

Ini adalah kisah tentang dua orang yang menikah untuk kenyamanan.
Apakah pengaturan bisnis akan berubah menjadi pengaturan cinta?
Kami akan segera tahu ...
Bab 1: Proposal Bisnis
Proposal Bisnis - gambar bab
"Tap, tap, tap," Anda bisa mendengar Jadi hak sepatu's Min memukul lantai marmer di irama, sebuah kebiasaan miliknya kemudian dia merasa gelisah atau cemas.
"Apa yang mengambil begitu lama? Dimana lift ketika Anda membutuhkan mereka? "Katanya dengan sabar seperti itu. Dia menekan tombol sampai beberapa kali saat Lift No 2 dibuka. "Akhirnya!" Katanya.
Di dalam lift dia menekan nomor 15. "Aku heran mengapa Dad perlu melihat saya langsung?" Tanya dia sendiri. Ayahnya menelepon di telepon saat ia menyelesaikan kelas terakhir untuk hari itu. Dia harus menanyakan asisten Seung Yoon Ah untuk menutup studio tari untuknya saat dia harus pergi lebih awal.

Ketika dia memasuki kantornya Ayah, ayah asistennya, Mrs Song Ok Sook menyambutnya dengan sopan. Song Mrs telah bekerja untuk ayahnya selama dia bisa ingat. "Ayahmu berada di dalam menunggu untuk Anda, Dear" kata Song Mrs dengan alam yang biasa ceria nya.
Jadi Min Song Mrs mengucapkan terima kasih dan mengetuk ayah kantornya. "Ayo di Jadi Min," ia mendengar ayah suaranya dari ruang lain.
"Halo Ayah. Bagaimana Anda memeluk? "Jadi Min dia menyapa ayah dan memberinya yang besar.Dia memandang sekeliling dan melihat kertas bertebaran di seluruh ayah kantornya. Ayahnya terlihat letih. "Ayah, berapa kali saya katakan Anda untuk mengambil mudah? Apakah Anda telah mendapatkan cukup tidur akhir-akhir ini? "Tanyanya serius perhatian ayahnya.
"Duduklah, Jadi Min," kata ayahnya dan membawanya ke sofa di mejanya. "Ini sangat penting dan saya ingin Anda untuk mendengarkan dengan cermat," lanjut ayahnya.
"Ayah, adalah segalanya oke? Anda membuat saya gugup. "
"Jadi Min, aku tidak mengatakan ini tetapi perusahaan kami telah berjuang untuk tetap bertahan selama beberapa tahun terakhir. Kau tahu sebagian besar bisnis kami berasal dari Amerika Serikat.Dengan Amerika Serikat pada resesi, kita kehilangan lebih dari separuh klien kami. Dan tahun ini telah menjadi salah satu yang paling sulit. "
"Apakah Ibu tahu?" Jadi Min bertanya.
"Tidak Dia tahu bahwa ia telah sulit akhir-akhir ini, tapi aku tidak mengatakan padanya betapa buruk itu, "jawab ayahnya. "Kau tahu aku tidak ingin tidak perlu khawatir ibumu."
Jadi Min tidak percaya apa yang didengarnya. Dia tidak tahu! Ayahnya tidak memberikan indikasi bahwa mereka memilikinya ini buruk.
"Ayah, aku sangat menyesal. Aku tahu ada yang mengatakan. "Jadi Min.
"Tidak perlu minta maaf, Jadi Min," jawab ayahnya.
"Tapi Ayah, aku seharusnya membantu Anda menjalankan bisnis."
"Jadi Min, itu bukan salah Anda. Ibumu dan aku tidak pernah berhenti Anda dalam mengejar gairah Anda. Kami tahu dari hari pertama menari akan menjadi profesi Anda dan Anda telah sangat sukses di kanan Anda sendiri. Ibumu dan aku sangat bangga padamu! "
Jadi Min tidak dapat menahan air matanya. Meskipun orang tuanya milik keluarga kaya, mereka terus bekerja keras. Ayahnya mampu melakukan investasi's perusahaan kakeknya bahkan lebih sukses melalui darah dan keringat. Rusak hatinya melihat ayahnya seperti ini.
"Ayah, apakah ada yang bisa saya lakukan?" Jadi Min bertanya sambil menyeka air matanya.
"Sebenarnya ada," jawab ayahnya. "Minggu lalu saya bertemu dengan Mr Kim Hyun Joong, Presiden Kim Bank Investasi. Dia mengatakan dia bersedia untuk membantu membiayai perusahaan kami dan istilah yang cukup murah hati. "
"Itu bagus kemudian, Dad!" Jadi Min menjawab dengan kegembiraan.
"Tapi ada menangkap, Jadi Min," ayahnya berkata dengan nada sedih.
"Ada apa, Dad?" Jadi Min bertanya.
"Sebagai bagian dari kesepakatan itu, dia ingin menikahi Anda."
"ME? MENIKAH ME? MENGAPA? "
 To be continued

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...