ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, April 3, 2011

Pesan dari JUng So yang telah di terjemahkan.^^

Ingat pesan  MinMin di Cyworld Beberapa hari setelah ulang tahunnya? 


Nah, berkat tlbpc, sekarang kami memiliki lebih banyak terjemahan yang mengatakan pesan darinya.

Jadi, Minnies bawah adalah pesan diterjemahkan.


Dearest silakan baca

Beberapa hari yang lalu, 16 adalah ulang tahun saya 
Bukannya aku sengaja lupa tanggal 
Saya juga bukan sengaja mempersiapkan untuk tipe ulang tahun 
Selama ada yang berbicara dan tertawa pada hari itu cukup baik. 
Em ... ada sedikit perbedaan dari sebelumnya 
Itu menunjukkan rasa terima kasih kepada orang tua saya dengan memberikan mereka hadiah. 
Mereka melahirkan saya dan membesarkan saya, meskipun tidak dapat menghibur 'hati perasaan mereka ketidaksenangan tapi itu berharga dan tidak ada yang lebih baik daripada Keke ^ ^ .. yang sangat malu karena itu pertama kalinya tetapi tampaknya seperti dari sekarang dan seterusnya saya untuk melakukan itu untuk setiap hari ulang tahunnya.
Sangat diberkati (Anda juga harus mencoba -! Fitur + +) 
Ah ... mari kita ngobrol santai 
Aku adalah tipe yang tidak pandai mengekspresikan diri 
Tidak tahu bagaimana seharusnya saya menulis 
Hadiah yang Anda telah mengutus Aku 
Semuanya telah diterima dengan baik ~ ~ 
Beberapa dari tempat-tempat dan beberapa dari tempat di luar negeri jauh 
Benar-benar tidak tahu ada begitu banyak dari Anda merayakan ulang tahun saya. 
Saya merasa sangat diberkati karena saya merasa itu dari hati saya 
Ada yang jauh lebih tinggi dari saya teddy beruang kuat ukuran ~ 
Untuk tidur dengan itu di sisi saya tanpa bergerak sebagai pelindung saya pasti tidak punya ^ ^ haha mimpi buruk 
Ini malu untuk mengatakan bahwa sejak lahir sampai sekarang ini adalah pertama kali saya menerima seperti buket besar bunga. ^ ^ 
Saya juga melihat semua foto Anda dan kartu ulang tahun stiker 
Tapi bagaimana ini dibuat menjadi begitu indah dan bermakna ~? ? 
Saya suka sangat melihat's foto semua orang dibandingkan dengan tulisan ^ ^ 
Karena itulah khususnya khususnya ('s catatan tlbpc - MinMin menekankan dua kali) lebih dekat ... hehe .. seolah-olah kita seperti tetangga +-+...
Terutama Seong imut Jo dan Ni barang mainan pernikahan Ha adalah suatu kejutan dan aku harus tertawa .. keke .. 
Tapi bukan Ha Ni kepala boneka kayu sedikit miring terlalu tinggi? 
Ah tidak, memiliki rasa yang sangat ^ baik ^ belanja upaya keras dalam membuat CD foto dan dengan musik latar belakang "Love You", "Me Too" ('s catatan tlbpc - langsung terjemahan Ini dari Cina, hal itu mungkin karena nama mungkin penggemar tahu lebih baik yang saya tidak) 
Dua sangat indah foto. Juga ada boneka beruang pink cute, oh begitu cantik 
paman Sebuah telah membuat kalung dengan nama saya di atasnya 
Katakanlah keinginan untuk Happy Birthday kemudian ^ ^ 
Saya harus menulis PR sekolah saya sekarang tapi saya ingin scann beberapa foto untuk dimasukkan sebagai otentikasi tetapi tidak ada satu untuk menulis PR saya untuk saya, siang dan malam saya harus snap foto sendiri, + - + 
Pada tanggal 12, jadwal acara dibatalkan Jepang 
Aku ingin mengatakan sesuatu tapi aku tidak tahu bagaimana mengatakannya 
Semoga tanggal ulang diatur di tercepat 
Harapan bahwa semuanya akan stablised 
Sungguh-sungguh berharap bahwa semua orang akan kebahagiaan 
Sebelum saya mengucapkan terima kasih, ini agak acak tidak benar tertulis tetapi hanya bercanda chit chat,
Saya harap Anda akan memaafkan saya untuk itu 
Banyak berkat + -= ah! 
Aku cinta kalian semua, semua orang menjadi sehat ya

Dari ^ ^ Min

Di sana Anda memilikinya Minnies! Sekali lagi thannks untuk tlbpc dari soompi!
Terima kasih pesan ini adalah update terakhir dari MinMin melalui dirinya Cyworld.
Saya berharap bahwa suatu hari ia bisa update nya Cyworld hanya untuk membiarkan Minnies tahu bahwa dia baik-baik.
Kami merindukanmu MinMin!

jungsomin's Cyworld
tlbpc dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...