ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 8, 2011

Playful Kiss BTS dan Link


Aku tidak bisa menahan senyum setiap kali saya menonton setiap BTS Playful Kiss!
Dan sekarang saya tidak bisa menahan senyum sekali lagi karena kita telah lain BTS dari Playful Kiss!
BTS ini mencakup adegan rumah sakit dan bagian lain dari adegan celana!

Berikut ini adalah screencaps dan melihat PKissers diri Anda!



























Dan ini adalah link!



Hanya pengamatan konyol saya, mengapa selama adegan kecil dan So Hyun Joong Min memiliki NG's
tapi selama pembuatan film dan penting momen besar keduanya dapat paku dalam satu tembakan!
Tiba-tiba aku heran mengapa? Hmmmmm
Well, saya kira saya tidak akan pernah tahu kecuali saya meminta mereka secara pribadi!
^ _ ^

kredit: snowflakej16 dari soompi
kim hyun joong 24
宇宙神KHJ (uploader)

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...