ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 8, 2011

PLayful Kiss BTS puls Terjemahannya.^^

Cukuplah aku yang mersa tergila- gila dengan pasangan ini.Entahlah aku pun bingung untuk mengekspresikannya,makanya dari sini aku mulai untuk mencari- cari semua hal tentang Playful Kiss dan...


Ne.ne... aku berhasil medapatkannya Terjemahan dari BTS season 5 ini.^^



Dan di sini adalah terjemahan untuk adegan ini!
Terjemahan ini adalah milik Kathy Bench!
It's 3:00-3:56!

JSM: Aku memberinya pijat. Aku memberinya pijat cuz i merasa kasihan ... 
- Ini adalah malam pertama dan Anda berlatih sangat keras. 
khj: hah? 
- Jangan Anda merasa gugup ... 
khj: tidak. ini adalah kualitas tinggi sedikit ... um .. 
JSM: berkualitas tinggi? 
khj: kualitas tinggi tingkat ... eh ... tidak dapat menemukan sesuatu untuk dikatakan. mari kita lulus ... itu adegan di mana ia akan benar-benar aneh jika terlalu lama ... jadi kita berlatih secara menyeluruh untuk menyelesaikan dalam beberapa tembakan. 
JSM: melunasinya dalam satu tembakan. 
khj: ya dalam satu tembakan. 
JSM: yang merasa baik? 
khj: (mengangguk sedikit untuk JSM) 
- Ketika Anda datang ke ruang terbuka seperti Oceanside setelah berada di studio berdebu, akan terasa agak berbeda ... 
khj: apa yang kamu bicarakan? studio MBC memiliki debu tidak. apa yang Anda katakan. studio MBC memiliki debu tidak. 
JSM: berbaring bahkan tanpa berkedip mata Anda. 
khj: bagaimana yang baik adalah MBC.

Aku benar-benar mencintai mereka!
Mereka begitu menggemaskan!

^ _ ^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...