ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 8, 2011

Random foto JUng So Min


Aku mentransfer file saya dan gambar dari notebook saya ke hard drive eksternal saya
ketika aku melihat beberapa foto MinMin lama yang saya pikir saya belum diposting.

Sebagian besar pics  adalah selama saya pikir pembuatan film Playful Kiss.
Dan seperti biasanya Jadi Min menggemaskan seperti biasa!

Berikut adalah Minnies pics!




Tambahan pic dari MinMin's sponsor Bombyx M. MOORE


Tiba-tiba aku rindu lagi pembaruan dari MinMin dalam dirinya Cyworld!
Tapi aku tahu dia sibuk di sekolah sehingga tidak dapat meng updatenya!
Asalkan dia ok! Para Minnies yang ok juga!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...