ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 8, 2011

Fanfic Hyunmin: The Business of Love, Bab 2

Sebagai penggemar Hyunmin dijanjikan ... inilah Bab 2 dari fanfic yang dibuat oleh DTS123. 

(Belum membaca Bab 1? Klik disini ) 

Selamat membaca! 

Karakter: Kim Hyun Joong dan Jung Jadi Min 
Pengarang: DTS 123 





BAB 2

"Ayah, apa maksudmu dia ingin menikahi saya?" Tanya Jadi Min benar-benar bingung.  

            "Nah, untuk memberitahu Anda jujur ​​aku juga terkejut ketika ia bercerita tentang menikah Anda.   Aku begitu terkejut saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanya mengapa.   Bahkan ia bertemu dengan saya hanya beberapa menit.   Nya Wakil Presiden, Mr Han Chang ryul, dan aku dibiarkan untuk membahas rincian proposal mereka, "jelas ayahnya.

            "Tapi Ayah, bagaimana saya bisa menikah dengan orang asing?" Jadi Min bertanya tak percaya.

            "Dengar, Jadi Min, Anda tidak harus melakukan ini. Aku tidak akan membiarkan Anda menghancurkan hidup anda untuk menyelamatkan bisnis kami.   Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, "ayahnya meyakinkan dirinya.

            "Ayah, aku tidak 'tahu harus berkata apa .... tapi kurasa terima kasih, "kata Jadi Min masih mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi.

            "Ini telah menjadi hari yang panjang.   Pulang dan istirahat.   Katakan pada ibumu Aku akan pulang sebelum tengah malam dan tidak menunggu untuk saya. "

            "Aku akan, Ayah," kata Jadi Min.

------------------------------------------------

            Setengah jam kemudian Jadi Min membuat rumah.   Sepanjang waktu pikirannya diduduki dengan Kim Hyun Joong misterius.   Siapa dia pula untuk membuat semacam menuntut?   Meminta dia untuk menikahi dia?  Apakah dia gila?   Apa yang dia pikirkan?   Dia akhirnya memutuskan cukup untuk hari ini.   Dia perlu untuk mengabaikan dia untuk sekarang dan beristirahat.   Dia memarkir mobilnya di garasi, masuk ke rumah, dan mencari ibunya.  

            Jadi Min menemukan ibunya di ruang tamu menonton TV.  

            "Selamat malam, Bu." Jadi Min disambut ibunya dan memberinya ciuman di pipi.

            "Halo Sayang.   Bagaimana hari Anda ditanya? "Min Jadi ibu.

            "Bagus Bu.   Sibuk tapi bagus, "dia berbohong.

            "Omong-omong, saya mampir di kantor Bapak dalam perjalanan pulang.   Dia bilang dia akan terlambat jadi jangan menunggu baginya. "

            "Aku tahu, ayahmu telah bekerja terlalu keras belakangan ini.   Apakah semuanya baik-baik saja di kantor dia? Bertanya kepada ibu ".

            "Mom, kau keberatan jika aku menuju kamarku sekarang?   Saya punya sakit kepala dan aku ingin beristirahat sekarang. "

            "Tentu saja tidak, Sayang.   Pergi ke tempat tidur dan saya akan berbicara kepada Anda di pagi hari. "

-------------------------------------------------- ----- 

            Jadi Min senang hari itu telah sangat sibuk sejauh ini.   Ini adalah registrasi saat lagi di studio tari sehingga dia dan Seung Ah telah berjalan sepanjang hari.   Ini membantu mengalihkan pikirannya dari Kim Hyun Joong.

            Sementara berbicara dengan salah satu stafnya, Jadi sel telepon berdering Min.   Dia sopan minta diri dan tidak ada pikiran hanya mengangkat telepon.

            "Halo," kata si pria di jalur lain.   "Apakah ini Jung Jadi Min?"

            "Ya, ini dia.   Dapatkah saya membantu Anda pendaftaran? "Berpikir ini adalah panggilan lain bertanya tentang.

            "Ya, ini adalah Kim Hyun Joong.   Saya berasumsi Anda sudah memiliki berbicara dengan ayahmu. "  

            Setelah mendengar namanya, Jadi Min membeku dan tidak tahu bagaimana menanggapi.    "Bagaimana kau mendapatkan nomor saya?" Hanya itu yang bisa dikerahkannya untuk mengatakan.   Dia merasa bodoh setelah mengajukan pertanyaan.

            "Saya memiliki sumber-sumber saya, Jadi Min.   Anyway, aku pada pertemuan Millenium Hilton klien.  Pertemuan akan segera berakhir.   Aku sudah memesan meja untuk kami di Seasons untuk makan malam di 7:00.   Aku akan mengirim sopir saya untuk menjemput anda jam 6:30 dari studio tari. "

            Jadi Min tidak percaya apa yang didengarnya.   Orang ini membuat rencana makan malam untuk mereka tanpa meminta ijin terlebih dahulu dia!   Jadi Min ingin protes tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa dia diinterupsi.

            "Saya menerima jawaban, dan dengan cara aku harap Anda suka makanan Perancis." Dan seperti bahwa ia menutup telepon.

UNTUK LANJUTAN


Hal ini semakin bagus ... 
Menantikan untuk bab 3!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...