Friday, April 8, 2011

Momo Love (Mandarien Drama)


momo love

Title: Momo Love

Chinese Title: 桃花小妹
D I R E C T O R: Winnie Qu You Ning

Network: GTV / CTV
Broadcast Period: October 18, 2009 – ?

Related Drama: TaoHua’s Love Conquers All
Chinese Title: 桃花愛無敵 Tao Hua Ai Wu Di
Starring:

  • Gui Gui as Tian Zhong Tao Hua (田中桃花)

  • Aaron Yan as Shi Lang (史朗)

  • Ah Ben as Tian Zhong Yu Yi (田中餘一)

  • Li Ang Lin as Da Ban You Ling (大阪又零)

  • Xie Chuan Wu (謝川霧) as Ying Yi Gan Qiang (影逸幹強)

  • Jerry Huang as Yi Teng Zhi Wei (伊藤志瑋)

CANCELED!! :-(

Film drama ini telah dimulai tetapi belum lama ini ditahan karena Aaron jadwal dengan album baru Fahrenheit. Hal ini dinyatakan oleh perusahaan promosi dan mengatur tur untuk album tersebut, film akan terus. GTV telah mengumumkan bahwa akan menggantikanAaron dengan Jiro wang dan Cyndi akan menggantikan Gui Gui, dan nama Cina serial ini telah diubah menjadi桃花小妹(Tao Hua Xiao Mei).


momo love

Sinopsis:

Tian Zhong Hua Tao adalah seorang gadis yang pintar bermain piano. Dia adalah yang termuda dalam keluarga “Tian Zhong” dan juga satu-satunya perempuan di keluarga tersebut. Kemudian, ia jatuh cinta dengan seorang pria dari “Mo Duo Tinggi” disebut Shi Lang. Keempat Tian Zhong bersaudara berlaku keras terhadap cinta pertama Tao Hua.  Mereka melakukan segala cara untuk menghentikan mereka agar tidak  jatuh cinta dengan satu sama lain. Tong Zi Teman masa kecil  Shi Lang, berencana untuk merebut  Tao Hua.

Cyndi Wang sebagai Zhong Tian Tao Hua

Momo adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga.  Momo tidak menjadi bangga karena saudaranya terlalu melindungi diriny, bahkan dia merasa kalau saudaranya sangat menjengkelkan. Dari karakter ceria, dia menunggu cinta. Tapi karena dia dilindungi saudara-saudaranya, dia hanya bisa menyimpan nomor telepon saudaran-saudaranya itu, bukan orang lain di handphonenya, sampai satu kali dia bertemu Shi Lang di hujan yang membuatnya merasa bahwa dia sedang jatuh cinta.

Jiro Wang sebagai Shi Lang

Dia pandai dalam semua jenis olahraga dan tidak baik di sekolah. Dia memiliki karakter yang baik, pria yang nyaris sempurna dan hanya orang yang cocok dengan keluarga Chen empat bersaudara. Tapi karena itu ia mendapat tatapan tajam dari mereka terutama ketika Momo mulai jatuh cinta kepadanya. Kelemahannya adalah dia tidak dapat mengekspresikan diri dengan baik. Dia tidak pernah pacaran sebelumnya, ia tidak tahu bagaimana harus bereaksi Dan karena  tidak mudah untuk bisa dekat dengannya, banyak gadis yang jatuh cinta padanya.

Jujur aku kecewa banget pemain drama ini diganti. Aku yakin bukan hanya aku yang merasa kecewa, pendukung Aaron dan Gui Gui pun akan merasa kecewa. Padahal ini adalah drama kedua yang dimainkan pasangan Aaron dan Gui Gui, dan ini telah dinantikan berbagai kalangan. Aku rasa Aaron dan Gui Gui lebih cocok memainkan peran ini. Tapi siapapun pemainnya, mudah-mudahan drama ini ratingnya bagus dan diminati penonton. :-)

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter :-)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...