Friday, April 8, 2011

Gui Gui Bangun Image Lebih Dewasa

Tinggalkan Hey Girl, Gui Gui Makin Ngetop

KELUAR dari girl band Hey Girl dan variety show I Love Blackies tidak menjadikan popularitas Gui Gui menurun. Setelah tahun lalu melepaskan dua aktivitas itu, tahun ini justru menjadi tahun yang bersinar bagi gadis kelahiran 11 Agustus 1989 tersebut. Gui Gui makin ngetop. Karirnya di dunia entertainment melejit. Karakter Gui Gui yang ceria dan menyenangkan menjadi salah satu faktor yang membuatnya meroket.

Saat ini, Gui Gui sibuk dengan kegiatan barunya yang beragam. Selain menjadi host sebuah variety show berjudul Super Player dan Mi Gu's Star Academy, dia membintangi sejumlah drama TV. Proyek terbarunya adalah serial drama berjudul 17 Teens.

Dalam serial terbaru tersebut, Gui Gui akan memerankan seorang personel cheerleader SMA. Bermodal wajah cantik dan kepribadian yang menarik, dia menjadi salah seorang personel Hey Girl yang paling dikenal. Penampilannya yang alami membuatnya disukai penggemar.

Beberapa drama TV juga pernah dia bintangi. Beberapa yang terkenal adalah Brown Sugar Macchiato dan Pi Li MIT. Perannya dalam Pi Li MIT membuatnya meraih banyak komentar positif.

Gui Gui memainkan karakter dalam Pi Li MIT dengan sempurna. Bermain sebagai cewek SMA yang agak jahat, dia diceritakan menjalin hubungan dengan Wang Zi. Tapi, kenyataannya, dia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Aaron Yan.

Kali ini Gui Gui kembali ke layar kaca. Dalam serial terbarunya K.O.3an Guo, dia bermain sebagai Huang Yue Ying. Dalam serial yang menceritakan kehidupan anak-anak sekolah elite itu, dia dipasangkan dengan Alan Ke.

Prestasi lain yang berhasil Gui Gui raih adalah penghargaan sebagai Best Female Actress dan Best Onscreen Couple. Penghargaan tersebut dia raih pada 1st Degree Idol Drama Awards pada 2009. Selain penghargaan, dia telah menjadi model banyak iklan di Taiwan. Itu menjadi bukti bahwa popularitas Gui Gui semakin menanjak.

Tahun ini, memasuki usia ke-21 tahun, Gui Gui menginginkan image yang lebih dewasa. "Aku ingin melepaskan sebutan cute dan berganti menjadi Gui Gui yang dewasa. Aku juga harus lebih serius bekerja. Aku ingin dapat karakter dewasa," tuturnya. 









0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...