ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, April 8, 2011

[Vote MTVK] Siapa Idol Laki-laki yang Terlihat Seperti Wanita??


K-Pop dan pakaian selalu berdampingan. Kenyataan bahwa ada lebih dari 10 kandidat untuk memilih K-Pop Idol teratas untuk “the top 10 cross-dressing idols”yang sedikit aneh. Tapi, ini hanya berlaku untuk K-Pop Idol laki-laki yang pernah menggunakan maskara, wig dan gaun yang ketat.
Ya, kita menyadari kalau faktanya mereka terlihat cakep kalau jadi perempuan juga :D
Voting untuk mencari yang terbaik dengan melakukan voting di antara kandidat ini :
Foto dari JYP, YG, MBC, SBS, SM, Sina, E!, dan NH Media.
2AM‘s Jokwon terlihat sedikit mirip …yaps,,banyak yang menganggap Jo Kwon pantes juga kalau menggunakan maskara. Menurutmu?
Kalian harus lihat Teen Top yang menggunakan pakaian warna-warni yang menari dengan Secret untuk menampilkan “Shy Boy.” Haha, banyak yang ikut menari melihat itu!


F. Cuz ‘s Lee U terlihat seperti Belle dari Selatan yang mengenakan rambut ikal pirang dan baju rajutan berawarna ungu . Sangat berbeda ~,~
Ketika Seunghyun keluar dengan pakaian outfit diacara Idol Maknae Rebellion, SHINee‘s Key tidak bisa percaya. Seunghyun memiliki faktor believability !
JYJ’s Jaejoong membuat penampilan seperti itu saat tampil di drama Vacation. Ini benar-benar foto yang langka.
Infinite‘s maknae Sung Jong juga masuk daftar karena katanya bibir dan badannya seperti Angelina Jolie 0.o
Penampilan Kevin U-KISS di Star King tidak akan pernah terlupakan. Dia Seperti seorang gadis. Tapi yang membuat terkejut suaranya yang tetap besar. :D
Dalam kelompok SHINee, Taemin menempati urutan pertama karena dia dianggap paling menarik. Tapi secara kesulurah, SHINee masuk semua anggotanya, alhasil nama SHINee yang masuk.
G-Dragon benar-benar cocok sebagai perempuan setiap kali Big Bang melakukan parodi drama. Transformasinya yang paling mengejutkan adalah selama parodi Secret Garden.
Ketika datang ke Super Junior, semua tertuju dengan Heenim karena ‘beauty’nya. Dia menjadi subjek lelucon di Hari April Mop – Super Junior C (Cross-Dressing.)
Buat yang mau ikut vote, kalian bisa vote disini :

>> DISINI <<

Ayoo,,sapa yang menang nih nanti ??

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...